Home Highlight Mode By 1 Lone Wolf Hadir di Update Free Fire (FF) Agustus!

Mode By 1 Lone Wolf Hadir di Update Free Fire (FF) Agustus!

Hi Sobat Booyah!

Di Free Fire, saat ini tidak hanya tersedia mode Battle Royale saja. Namun, ada berbagai mode lain yang bisa Sobat Booyah jajal dan mainkan ketika sedang bosan bermain mode Battle Royale.

Tidak hanya ada mode yang telah tersedia, Free Fire pun juga kerap kali mendatangkan mode baru baru. Di update Free Fire yang bakal berlangsung pada 4 Agutsus 2021, Free Fire kedatangan mode baru yaitu Lone Wolf!

Baca Juga: Update FF Agustus, Bisa Latihan Lempar Granat di Training Ground!

Baca Juga: SES.Manted, Awal Perjalanan Karier Hingga Tips Menjadi Pelatih Free Fire!

Merupakan mode yang cukup menarik karena mode yang cukup ditunggu-tunggu kehadirannya di Free Fire. Berikut ini adalah berbagai informasi mengenai mode Lone Wolf Free Fire (FF) di update Free Fire Agustus nantinya!

Mode Lone Wolf Free Fire (FF)

Lone Wolf merupakan mode di Free Fire (FF) yang menyajikan pertarungan satu lawan satu. Ketika bermain, nantinya Sobat Booyah akan ditempatkan dalam map Iron Cage. Sebuah gudang dengan ukuran yang tidak terlalu besar.

Karena merupakan mode satu lawan satu, mode ini sangat mementingkan skill individu. Untuk mendukung hal tersebut, nantinya Sobat Booyah bisa membeli berbagai perlengkapan seperti senjata dan berbagai macam hal lainnya.

Selain itu, Sobat Booyah juga bakal mendapatkan 1 Flash Freeze, 1 Flashbang, dan 2 Gloo Wall tiap rondenya secara gratis. Tentunya Sobat Booyah bisa menggunakan Gold yang dimiliki untuk membeli hal yang lebih perlu.

Mode Lone Wolf Free Fire (FF) nantinya akan hadir berbarengan dengan update Free Fire (FF) Agustus yang bakal berlangsung pada tanggal 4 Agutsus 2021 mendatang? Apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...