Home Highlight Update FF Agustus, Bisa Latihan Lempar Granat di Training Ground!

Update FF Agustus, Bisa Latihan Lempar Granat di Training Ground!

Hi Sobat Booyah!

Setiap waktunya, Free Fire membutuhkan update atau pembaruan untuk memberikan pengalaman bermain yang baru. Kehadiran update tentu saja juga menjadi salah satu cara untuk mengatasi berbagai masalah yang dikeluhkan pemain.

Sebentar lagi, Free Fire bakal kembali kedatangan update. Lebih tepatnya, update Agutus FF bakal berlangsung di tanggal 4 Agustus 2021 dan tentu saja menghadirkan berbagai pembaruan salah satunya adalah tempat untuk latihan lempar granat!

Baca Juga: SES.Manted, Awal Perjalanan Karier Hingga Tips Menjadi Pelatih Free Fire!

Baca Juga: Elite Pass Season 39 FF Tawarkan Sederet Hadiah Eksklusif Ini!

Penasaran seperti apakah latihan lempar granat di Free Fire ini dan bagaimana bentuk latihan yang bisa Sobat Booyah lakukan nantinya setelah update Free Fire (FF) Agustus ini? Berikut adalah bocorannya!

Grenade Training Area Free Fire (FF)

Grenade Training Area merupakan tempat terbaru yang akan hadir dalam Training Ground setelah update Free Fire (FF) Agustus nantinya. Sesuai dengan namanya, dalam Grenade Training Area Sobat Booyah bisa berlatih dalam melempar granat.

Nantinya, Sobat Booyah akan dihadapkan dengan sebuah tempat yang mana memiliki berbagai obstacle dan memang cocok untuk berlatih melempar granat. Ketika memulai latihan, nantinya Sobat Booyah bakal diberikan waktu 1 menit untuk bisa mendulang point sebanyak-banyaknya dengan melempar granat.

Tentu saja, kehadiran Grenade Training Area di Free Fire ini bisa menjadi sebuah invoasi yang tidak boleh Sobat Booyah lewatkan. Saat ini, Granat merupakan salah satu senjata efektif dalam mengalahkan musuh.

Grenade Training Area pertama kali diperkenalkan pada Advance Server Free Fire (FF) bulan Juli. Dan beberapa hari setelah Server ditutup, fitur ini bakal langsung diboyong ke Live Server.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dengan kehadiran Grenade Training Area pada update Free Fire (Ff) Agutsus nantinya, apakah kalian sudah tidak sabar untuk mencobanya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...