Home Fun Momen Menyebalkan yang Kerap Terjadi Ketika Pakai Charge Buster Free Fire (FF)!

Momen Menyebalkan yang Kerap Terjadi Ketika Pakai Charge Buster Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Sejak pertama kali dihadirkan, Shotgun Charge Buster langsung menempati daftar senjata favorit pemain. Memang tak semua pemain mampu menggunakannya, namun senjata ini sukses memikat hati banyak pemain berkat kemampuannya.

Kelebihan Charge Buster terletak pada mode menembak Charge Damage yang menghasilkan Damage yang sangat besar. Namun konsekuensinya adalah Charge Buster memiliki tingkat kesulitan penggunaan yang cukup tinggi.

Baca Juga: Karaker Free Fire (FF) dengan Skill Terbaik untuk Perang Jarak Jauh!

Baca Juga: Belum Punya Bundle BTS? BTS Crystal Bakal Dijual di Shop Free Fire (FF)!

Hal tersebut membuat terkadang penggunaan Charge Buster bukannya memberikan keuntungan, namun malah memberikan kerugian akibat momen-momen menyebalkan yang kerap terjadi seperti dalam daftar berikut ini.

Charge Buster Kurang “Masak”, Damage Jadi Tak Optimal

Semakin tinggi tingkatan Charge Damage dari Shotgun Charge Buster, maka semakin besar pula Damagenya. Namun ini menjadi dilema bagi pemain, karena semakin lama di-Charge akan tereset otomatis. Ketika kurang lama melakukan Charge, Damage dari Shotgun ini jadi tak optimal dan membuat penggunanya kehilangan momen untuk menjatuhkan lawan.

Tak Satupun Tembakan Mengenai Musuh

Tantangan terbesar dari penggunaan Charge Buster adalah mengarahkan aim agar tepat mengenai musuh. Para pemain tentunya pernah atau sering mengalami Miss atau Rip Aim ketika hendak menembakkan peluru panas dari senjata ini.

Hal menyebalkan ketika menggunakan Charge Buster adalah ketika tak satupun tembakan yang mengenai musuh. Setiap tembakan yang di Charge hanya menjadi sia-sia karena tak membuahkan hasil.

Kesulitan Bertarung Dalam Jarak Dekat

Shotgun Charge Buster juga merupakan Shotgun dengan mode menembak Tap-tap seperti SPAS12. Hal tersebut membuat senjata ini cukup sulit untuk digunakan dalam pertempuran jarak dekat ketika tak melakukan Charge Damage.

Sekalipun melakukan Charge Damage sebelum menembak, tetap saja bertempur jarak dekat menggunakan Charge Buster cukup sulit. Berbeda seperti M1014 atau MAG7 yang tinggal tekan sudah bisa memenangkan kemelut dengan musuh.

Nah, dari antara ketiga momen menyebalkan saat menggunakan Shotgun Charge Buster tersebut, mana momen yang paling sering Sobat Booyah alami ketika bermain Free Fire (FF)!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...