Home Esports Yuk Lihat Deretan Momen Terbaik Pada Free Fire All Stars - 1st...

Yuk Lihat Deretan Momen Terbaik Pada Free Fire All Stars – 1st Qualifier!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai salah satu turnamen unik yang untuk pertama kalinya menggabungkan para pemain profesional bersama influencer Free Fire dalam satu tim untuk bertanding dalam mode Clash Squad, Free Fire All Stars memang menarik untuk diikuti.

Dan beberapa hari yang lalu tepatnya pada 2 dan 3 Mei, kita telah melihat bagaimana babak pertama Free Fire All Stars berlangsung. kedelapan tim saling menunjukkan permainan terbaiknya demi memanjakan penggemar setianya.

Baca Juga: Perolehan Skor Sementara Free Fire All Stars – 1st Round

Baca Juga: Peta Kekuatan Tim dan Prediksi Juara Free Fire All Stars

Dalam sebuah turnamen, tentunya ada yang menang dan juga kalah. Tetapi tidak hanya itu saja, pada Free Fire All Stars juga terselip berbagai momen terbaik walaupun masih baru memainkan babak yang pertama.

Yang paling menarik, tentu saja adalah bagaimana RSG.Apollo yang tergabung pada tim Beduk Team memiliki strategi unik yaitu memilih melakukan adu jotos dengan lawan saat zona sudah mengecil.

Tidak hanya dari pemain profesional saja, influencer Free Fire pun juga turut unjuk gigi dalam Free Fire All Stars seperti yang ditunjukkan oleh Dyland Pros yang berada di tim Kelapa Muda.

Penasaran dengan berbagai deretam momen terbaik yang tersaji pada Free Fire All Stars 1st Qualifier? Jika iya, kalian bisa langsung menonton cuplikan lengkapnya langsung memlalui video di bawah!


Di antara deretan momen yang tersaji, manakah yang menurut kalian paling terbaik? Selain itu, jangan lupa untuk menonton lanjutan dari Free Fire All Stars hanya melalui kanal YouTube FF Esports ID!

20 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...