Home Game Update Event Monster Truck Cyber Bounty Hunter, Hadiah Bonus Top Up FF Terbaru!

Monster Truck Cyber Bounty Hunter, Hadiah Bonus Top Up FF Terbaru!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai skin di Free Fire tak selamanya Sobat Booyah dapatkan dengan harga yang tinggi. Bahkan, Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai skin lewat event Bonus Top Up yang mana Sobat Booyah bisa mendapatkan skin secara gratis hanya dengan melakukan Top Up.

Berbagai Bonus Top Up di Free Fire pun memiliki hadiah berbeda-beda setiap waktunya. Terbaru, bakal ada sebuah skin kendaraan yaitu Monster Truck Cyber Bounty Hunter yang hadir dalam event Bonus Top Up terbaru di FF!

Baca Juga: Diskon dan Buff Luck Royale FF Hadir di Peak Day Free Fire x McLaren!

Baca Juga: Terjawab Sudah, EVOS Immortal Boyong Pemain dan Pelatih Baru!

Penasaran seperti apakah tampilan skin Monster Truck Cyber Bounty Hunter ini dan berapa Diamond yang harus Sobat Booyah Top Up untuk bisa mendapatkan skin tersebut? Berita Booyah punya jawabannya!

Monster Truck Cyber Bounty Hunter FF

Monster Truck Cyber Bounty Hunter, merupakan salah satu skin yang menghiasi kolaborasi Free Fire x CR7. Seperti namanya dan tema yang diangkat, skin kendaraan satu ini didominasi dengan warna ungu dan gelap.

Sobat Booyah bisa mendapatkan skin Monster Truck Cyber Bounty Hunter FF ini dengan melakukan Top Up minimal 140 Diamond. Event Bonus Top Up FF untuk mendapatkan Monster Truck Cyber Bounty Hunter sendiri bakal berlangsung mulai berlangsung 31 Juli hingga 6 Agutsus 2021.

  1. Lakukan Top Up senilai minimal 140 Diamond.
  2. Kunjungi Tab Event In-game Event>Bonus Top Up.
  3. Klik “Ambil“.
  4. Hadiah akan langsung masuk ke Vault/Collection kamu.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dengan tampilan skin Monster Truck Cyber Bounty Hunter Free Fire (FF) ini? APakah kalian tertarik untuk mendapatkannya sebagai salah satu koleksi?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...