Home Esports Terjawab Sudah, EVOS Immortal Boyong Pemain dan Pelatih Baru!

Terjawab Sudah, EVOS Immortal Boyong Pemain dan Pelatih Baru!

Hi Sobat Booyah!

Semakin dekat dengan pagelaran Free Fire Master League Season IV, seluruh tim kontestan baik yang berlaga pada Divisi 1 maupun Divisi 2 mulai melakukan persiapan akhir dalam membenahi komposisi tim.

Latihan strategi hingga bongkar pasang pemain dan manajemen tim telah dilakukan, dengan tujuan untuk menjadi tim terkuat dan memenangkan kompetisi.

Baca Juga: Marskman Rifle Jadi Senjata Paling Mematikan di Free Fire? Ini Alasannya!

Baca Juga: Mau Dapat Cuan dari Free Fire? Ini Beberapa Peluang Bisnis yang Bisa Dicoba!

Baru-baru ini, EVOS Esports memperkenalkan tim Free Fire kedua mereka, EVOS Immortal. Beranggotakan Rasyah, Eltrust, Reborn, Zack, dan Jujun, mereka siap berlaga di Divisi 2 untuk pertama kalinya.

Terbaru, kemarin melalui akun sosial media resmi dari EVOS Esports, EVOS Immortal langsung ketambahan 2 punggawa anyar untuk semakin melengkapi formasi. Mereka berdua adalah EVOS MAANZ dan juga EVOS AFM.

Sumber: Instagram @evos.esports

Keduanya memiliki peran yang berbeda. MAANZ akan menjadi player keenam, sedangkan AFM, didapuk sebagai analis yang tentu saja perannya tak kalah penting sebagai sosok di balik layar dari EVOS Immortal.

Nama AFM cukup terkenal di kalangan pemain Free Fire. AFM merupakan pentolan Guild raksasa Indonesia NESC IND, yang telah memiliki segudang pengalaman dalam dunia kompetitif Free Fire dengan berbagai timnya.

Terakhir, ini berhasil mencapai babak Play-Ins FFIM 2021 Spring bersama tim Juara 0. Dengan bekal pengalamannya, diharapkan AFM dapat membantu EVOS Immortal untuk mengejar ambisi juara.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah kehadiran EVOS MAANZ dan EVOS AFM di tim EVOS Immortal akan memberikan dampak yang signifikan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...