Home Fun Movement Speed Meningkat Saat Gunakan Inhaler FF, Apakah Benar?

Movement Speed Meningkat Saat Gunakan Inhaler FF, Apakah Benar?

Hi Sobat Booyah!

Menjadi bagian dari item Healing di Free Fire, Inhaler memiliki peran yang cukup vital dalam permainan. Mampu memulihkan HP dan EP sekaligus sambil bergerak menjadi alasan mengapa pemain sangat membutuhkan item ini.

Selain karena manfaatnya yang cepat dan efisien, cara pengunaan Inhaler juga menjadi sorotan setelah banyak pemain yang merasa bahwa Movement Speed bertambah ketika menggunakan Inhaler. Lantas, benarkah demikian?

Baca Juga: Tutupi Kelemahan Reload Speed dengan Menggunakan 2 Karakter FF Ini!

Baca Juga: Hadirnya USP-2 dan M1917, Ini Sederet Double Senjata yang Ada di Free Fire (FF)!

Berita Booyah mencoba untuk melakukan percobaan kecil untuk membuktikan apakah spekulasi bahwa penggunaan Inhaler memang mampu menambah Movement Speed atau tidak.

Pada percobaan ini, Berita Booyah menggunakan karakter Primis dan menghindari apapun yang dapat meningkatkan Movement Speed. Juga terdapat karakter lain sebagai pembanding. Hal ini bertujuan agar perbedaan kecepatan gerak karakter saat menggunakan atau tidak menggunakan Inhaler terlihat jelas.

Uji coba dilakukan dengan berlari bersama dalam garis lurus dan sejajar mungkin.
Sumber: beritabooyahid

Setelah berulang kali melakukan percobaan, Berita Booyah sukses menemukan jawaban. Hasilnya adalah penggunaan Inhaler sama sekali tidak menambah Movement Speeed Karakter.

Efek penggunaan Inhaler sambil bergerak terlihat seperti tangan karakter mengambil Inhaler lalu diarahkan ke hidung, dengan posisi agak tegap. Jika penggunaan Inhaler dilakukan terus menerus, gerakan tersebut terlihat membuat Karakter bergerak diluar tempo gerakan normal.

Kiri: POV karakter yang berlari sambil memakai inhaler.
Kanan: POV Karakter yang berlari tanpa memakai inhaler. Sumber: beritabooyahid

Namun, meskipun efek gerakan proses healing sambil berlari tersebut terjadi berulang-ulang sama sekali tidak menambah Movement Speed karakter. Uji Coba ini membuktikan bahwa fungsi Inhaler hanya untuk meregenerasi HP dan EP.

Dengan pembuktian sederhana ini, apakah rasa penasaran kalian sudah hilang tentang meningkatnya kecepatan lari saat menggunakan Inhaler di Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...