Home Fun Hadirnya USP-2 dan M1917, Ini Sederet Double Senjata yang Ada di Free...

Hadirnya USP-2 dan M1917, Ini Sederet Double Senjata yang Ada di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Hingga saat ini, Free Fire telah memiliki lebih dari 20 senjata yang dapat digunakan oleh para pemainnya untuk bertarung melawan musuh. Seluruh senjata tersebut tentunya dibagi menjadi beberapa menurut jenisnya tersendiri.

Dengan begitu, pastilah pemain dapat memilih dan menentukan senjata mana yang lebih cocok dan pas untuk digunakan pada saat bermain. Meskipun semua senjata berguna di medan peperangan, namun tetap saja semuanya memiliki kelebihan serta kekurangannya masing-masing.

Baca Juga: Laman Eventsfreefire2021 Com Diamond dan Item Gratis? Wajib Waspada!

Baca Juga: Kapan Mystery Shop Free Fire (FF) Ada Lagi di Tahun 2021?

Hampir setiap update yang dilakukan selalu menghadirkan berbagai item dan fitur menarik untuk lebih memanjakan para pemainnya, salah satunya adalah senjata baru. Baru-baru ini dengan mengejutkan Free Fire menghadirkan 2 senjata barunya melalui mode Clash Squad.

Yap, senjata tersebut tak lain dan tak bukan adalah USP-2 dan M1917, yang mana keduanya tergolong ke dalam double senjata atau dapat dipakai pada kedua tangan pemain. Nampaknya Free Fire memiliki double senjata lainnya. Penasaran apa sajakah itu? Temukan jawabannya pada ulasan Berita Booyah berikut ini.

Vector

Vector merupakan double senjata yang hadir di Free Fire. Menjadi bagian dari jajaran senjata SMG, Vector memiliki nama double senjata tersendiri, yaitu Vector Akimbo. Tentunya pemain sudah tidak asing dan familiar dengan senjata satu ini.

USP-2

Dapat disebut menjadi versi kedua dari senjata Pistol USP, nampaknya USP-2 resmi diperkenalkan kepada para pemain melalui mode Clash Squad pada tanggal 21 Mei 2021 kemarin. Diharap dengan hadirnya USP-2, dapat menaikkan popularitas senjata USP yang sedari dulu sering kali diremehkan kehadirannya.

M1917

Dapat dikatakan sebagai senjata Shotgun, M1917 hadir di Free Fire bersamaan dengan USP-2 melalui mode Clash Squad pada tanggal 21 Mei 2021 kemarin. Senjata M1917 menjadi senjata Pistol dari jajaran Shotgun kedua setelah sebelumnya M1873.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...