Home Fun Alasan Mengapa Pet Mr. Waggor Tidak Cocok di Mode Clash Squad Free...

Alasan Mengapa Pet Mr. Waggor Tidak Cocok di Mode Clash Squad Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire dikenal sebagai game battle royale yang unik. Salah satu keunikannya selain adanya karakter adalah hadirnya pet yang memiliki skill sendiri dan tentunya membantu para pemainnya menggapai Booyah dengan mudah.

Pet yang baru-baru ini rilis di Free Fire adalah Mr. Waggor. Seekor penguin lucu nan trendy ini memiliki skill dapat membuat Gloo Wall dengan waktu tertentu. Karena skillnya yang overpower, Mr. Waggor sangat disukai oleh para pemain Free Fire.

Baca Juga: Bocoran Legacy Incubator FF Terbaru, Galaxy Troopers!

Baca Juga Inilah Bocoran Skin dan Bundle di Elite Pass Season 28 Celestial Street FF!

Namun walaupun Mr. Waggor memiliki skill yang overpower, ternyata skill Mr. Waggor tidak cocok bila digunakan di mode Clash Squad. Mau tahu alasannya? simak di bawah ya.

Cooldown yang Lama

Sumber: Booyahcoid

Untuk membuat satu Gloo Wall, Mr. Waggor membutuhkan cooldown sekitar 100 detik atau satu menit 40 detik di level 1. Ini termasuk sangat lama untuk setiap ronde Clash Squad.

Maka dari itu, Sobat Booyah lebih baik membeli Gloo Wall dengan cepat dibanding menunggu cooldown Mr. Waggor yang hanya mendapatkan satu hingga dua Gloo Wall saja.

Menghasilkan Sedikit Gloo Wall dalam Satu Ronde

Sumber: Booyahcoid

Selain memiliki cooldown yang lama, Mr. Waggor juga hanya mampu membuat satu hingga dua Gloo Wall saja. Tentu saja ini sangat merugikan di mode Clash Squad, yang manamode Clash Squad berisi peperangan tanpa henti di zona yang kecil.

Sangat disarankan Sobat Booyah membeli tiga Gloo Wall langsung daripada menunggu Mr. Waggor hanya mampu membuat satu hingga dua Gloo Wall saja.

Hanya Dapat Membuat Jika Tidak Punya Gloo Wall

Sumber: Booyahcoid

Seperti yang Sobat Booyah tahu, Mr. Waggor hanya bisa membuat Gloo Wall jika Sobat Booyah tidak mempunyai Gloo Wall. Ini membuat Mr. Waggor tidak cocok bila digunakan di mode yang penuh peperangan tanpa henti, Clash Squad.

Lain cerita jika Mr. Waggor mampu membuat Gloo Wall jika pemain sudah mempunyai Gloo Wall.


Maka dari itu, sangat disarankan untuk tidak memakai skill dari Mr. Waggor di mode Clash Squad dan lebih membeli Gloo Wall langsung yang cepat dan banyak!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...