Home Fun 3 Alasan Kenapa Kla Menjadi Karakter Paling Banyak Digunakan di Free Fire!

3 Alasan Kenapa Kla Menjadi Karakter Paling Banyak Digunakan di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire memiliki banyak keunikan yang membedakan Free Fire dengan game battle royale lain. Salah satu keunikannya yaitu memiliki karakter yang berjumlah banyak dan beragam, serta memiliki skill unik yang memudahkan para pemainnnya mendapatkan Booyah.

Seiring berjalannya waktu dan update, Garena Free Fire selalu menambahkan jumlah karakter yang ada. Hingga saat ini sudah ada 31 karakter termasuk Adam dan Eve.

Baca Juga: Menurut Data, Ini 5 Karakter Free Fire yang Paling Banyak Digunakan!

Baca Juga: Alasan Kenapa Skin Lobby Begitu Diminati Player Free Fire!

Tetapi, Free Fire baru-baru ini mengeluarkan data 5 karakter yang paling banyak digunakan selama 3 tahun. Cukup mengejutkan, ini dikarenakan Kla berhasil menduduki posisi pertama dan mampu mengalahkan Alok!

Kenapa bisa demikian, berikut BOOYAHCOID mempunyai alasan mengapa karakter Kla begitu populer untuk digunakan!

Cocok di Awal Game

Sumber: Booyahcoid

Dapat meningkatkan damage ketika menggunakan tangan kosong, Kla sering digunakan oleh pemain Free Fire untuk melawan musuh di awal game. Baik di mode Classic maupun di mode Clash Squad.

Biasanya, para pengguna Kla turun di tempat ramai seperti atas Factory, Peak, dan Clock Tower. Alasannya adalah untuk membunuh musuh menggunakan tinju jika belum mendapatkan senjata dan untuk memaksimalkan skill Kla.

Berpenampilan Menarik

Sumber: Booyahcoid

Kla adalah seorang petinju asal Thailand. Memiliki wajah yang menakutkan serta bundle yang membuatnya terlihat kuat, tidak jarang pemain memakai Kla karena memiliki penampilan yang keren abis.

Selain karena memiliki penampilan yang menarik dan keren, animasi yang digerakkan oleh Kla yaitu meninju sangat disukai oleh para pemain Free Fire. Pemain yang menggunakan karakter serta bundle Kla juga sering tidak membawa skin lobby untuk menampilkan animasi Kla di lobby.

Cocok Dipadukan Dengan Karakter Dan Bundle Apapun

Sumber: Booyahcoid

Petinju Muay Thai ini memiliki skill tersendiri yang overpower yang membuatnya cocok dipadukan oleh skill karakter lain. Kekuatan tinju yang tak ada batasnya adalah salah satu alasan skill Kla cocok dipadukan dengan karakter lain.

Seperti yang sudah disebutkan, Kla memiliki penampilan yang menarik dan keren abis yang membuat karakter Kla juga cocok dipadukan oleh bundle apapun. Baik bundle dari event, Luck Royale, maupun Elite Pass cocok untuk karakter Kla.


Apakah Sobat Booyah sering menggunakan karakter Kla? Kalau iya, apa alasan yang membuat kalian lebih suka menggunakan karakter Kla di Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...