Home Game Update Mystery Character Advance Server Free Fire (FF) April, Seperti Apa?

Mystery Character Advance Server Free Fire (FF) April, Seperti Apa?

Hi Sobat Booyah!

Pada tanggal 1 April kemarin, Advance Server April secara resmi telah dibuka. Pada Advance Server April ini, banyak kehadiran update baru yang menarik untuk diuji coba.

Salah satunya yaitu update karakter baru Mystery Character. Berbeda dengan karakter baru lain seperti Xayne, Mystery Character masih belum diketahui nama asli dari karakternya.

Baca Juga: Andrew Awakening di Advance Server Free Fire (FF) April, Skill OP?

Baca Juga: Karakter Baru Xayne Hadir di Advance Server Free Fire (FF) April!

Namun buat Sobat Booyah yang penasaran apa skill dari Mystery Character, Sobat Booyah bisa simak di bawah ini!

Mystery Character di Advance Server April!

Sumber: BOOYAHCOID

Mystery Character di Advance Server April memiliki skill yang bernama Falcon Fervor, yaitu mampu meningkatkan damage dengan jarak tertentu hingga 30%. Musuh yang ditandai akan ditingkatkan damagenya sebesar 15% di level maksimal.

Berbeda dari Mystery Character sebelum-sebelumnya, Mystery Character kali ini memiliki skill pasif yang berarti skill dapat aktif sepanjang permainan dan tidak memiliki cooldown. Mystery Character di Advance Server April ini juga cocok untuk rusher karena dapat meningkatkan damage yang cukup tinggi.

Untuk detail dari skill pasif Mystery Character di Advance Server April, Sobat Booyah bisa simak di bawah ini!

  • Level 1: Mampu meningkatkan damage dengan jarak tertentu hingga 5%. Musuh yang ditandai akan ditingkatkan damagenya sebesar 5%.
  • Level 2:Mampu meningkatkan damage dengan jarak tertentu hingga 8%. Musuh yang ditandai akan ditingkatkan damagenya sebesar 7%.
  • Level 3: Mampu meningkatkan damage dengan jarak tertentu hingga 12%. Musuh yang ditandai akan ditingkatkan damagenya sebesar 9%.
  • Level 4: Mampu meningkatkan damage dengan jarak tertentu hingga 17%. Musuh yang ditandai akan ditingkatkan damagenya sebesar 11%.
  • Level 5: Mampu meningkatkan damage dengan jarak tertentu hingga 23%. Musuh yang ditandai akan ditingkatkan damagenya sebesar 13%.
  • Level 6: Mampu meningkatkan damage dengan jarak tertentu hingga 30%. Musuh yang ditandai akan ditingkatkan damagenya sebesar 15%.

Seperti yang Sobat Booyah ketahui, Mystery Character merupakan karakter hasil kolaborasi Free Fire dengan pihak terkenal. Jadi jika ada Mystery Character di Advance Server April ini, kemungkinan Free Fire akan menghadirkan kolaborasi baru lagi yang lebih apik setelah update patch.

Menurut Sobat Booyah, Mystery Character ini merupakan karakter dari kolaborasi siapa? Apakah Free Fire x Mohamed Ramadan? Atau dengan artis lain? Yuk komen di bawah!

Sobat Booyah juga bisa melihat sederet pembaruan lain seputar Advance Server Free Fire (FF) bulan April di booyah.co.id!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...