Home Game Update Vending Machine Alami Pembaruan Di Advance Server Free Fire (FF) April!

Vending Machine Alami Pembaruan Di Advance Server Free Fire (FF) April!

Kehadiran Advance Server menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh Free Fire guna memberikan kesempatan terbaik bagi para Playernya untuk mencoba sederet Pembaruan hendak dihadirkan.

Pada Advance Server April, Fitur Vending Machine mengalami perubahan. Meski masih dapat dikategorikan sebagai fitur yang masih berusia muda, Vending Machine telah mengalami beberapa pembaruan.

Baca Juga: Ada Deathbox Egghunter Gratis di Event Wonderland Free Fire (FF)!

Baca Juga: Andrew Awakening di Advance Server Free Fire (FF) April, Skill OP?

Penasaran dengan pembaruan dari item “jajan” yang satu ini? Simak ulasan dari BOOYAHCOID dibawah ini!

Tampilan Store Vending Machine

Sumber: BOOYAHCOID

Jika sebelumnya shop atau bagian belanja Resources Vending Machine terlihat seperti tembus pandang, pada Advance Server FF April Store Vending Machine terlihat lebih minimalis dengan ukuran yang pas dan warna pekat.

Tak hanya itu, pembelian item juga semakin efektif karena jumlah token yang dimiliki tampil lebih jelas di sudut kiri dan tidak terhalang oleh bar tampilan senjata. Selain itu juga terdapat jumlah kapasitas backpack yang dimiliki.

Keberadaan Vending Machine Ditandai Di Map

Sumber: BOOYAHCOID

Tak Hanya bagian mesin nya saja, keberadaan Vending Machine juga ditandai di Map dengan simbol seperti troli belanja di minimarket. Hal ini menjadi jawaban atas keresahan yang mungkin dialami Player ketika memiliki banyak token Player namun bingung hendak menukarkan kemana.

Kehadiran tanda pada Map tersebut menjadi obat bagi rasa bimbang akibat ketidaktahuan akan lokasi Vending Machine selain di tempat tempat terkenal seperti Bimasakti atau Pochinok. Dengan demikian, penggunaan Vending Machine semakin mudah.

Nah, itu dia perubahan yang dialami Fitur Vending Machine Free Fire. Apakah perubahan yang satu ini adalah perubahan yang Sobat Booyah harapkan?

Sobat Booyah juga bisa melihat sederet pembaruan lain seputar Advance Server Free Fire (FF) bulan April di booyah.co.id!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...