Home Highlight Mystery Shop FF Part 4 Mei 2021 Akan Hadir di Free Fire?...

Mystery Shop FF Part 4 Mei 2021 Akan Hadir di Free Fire? Ini Jawabannya!

Hi Sobat Booyah!

Mystery Shop bisa dikatakan menjadi event yang cukup ditunggu-tunggu pemain Free Fire. Bagaimana tidak, Mystery SHop menawarkan berbagai item menarik yang bisa dibeli dengan potongan hingga 90%.

Mystery Shop Free Fire (FF) di bulan Mei ini memanglah terasa spesial. Jika biasanya Mystery Shop hanya hadir dalam beberapa bulan sekali, khusus di bulan Mei ini Mystery Shop menemani Sobat Booyah selama 3 kali!

Baca Juga: Top Up 140 Diamond, Miliki Pickup Truck Flame Draco Free Fire (FF)!

Baca Juga: 4 Momen yang Hanya Bisa Dirasakan Pemain Clash Squad Free Fire (FF)!

Tetapi, sederet kehadiran Mystery Shop FF di bulan Mei ini menimbulkan banyak pertanyaan bagi banyak pemain, apakah akan ada Mystery Shop part 4 nantinya di Free Fire (FF) pada bulan Mei ini? Berita Booyah akan membahasnya untuk kalian!

Mystery Shop FF Part 4 Akan Datang di Bulan Mei?

Isu hadirnya Mystery Shop FF part 4 pertama kali diangkat dari KULGAR yang memberikan sebuah konten dengan membahas kehadiran Mystery SHop keempat kalinya selama bulan Mei ini.

Dalam video tersebut, KULGAR tidak menjelaskan dengan gamblang atau secara pasti apakah akan ada Mystery Shop Part 4 di Free Fire (FF) atau tidak, membuat kolom komentar juga tidak sabar dengan adanya Mystery Shop Part 4.

Tetapi, apakah kehadiran Mystery Shop Part 4 akan benar hadir di Free Fire pada bulan Mei ini? Menurut informasi yang Berita Booyah berhasil rangkum, tidak akan ada Mystery Shop Part 4 pada bulan Mei.

Mystery Shop Ultimate Free Fire (FF) yang saat ini tengah berlangsung

Mystery Shop FF bulan Mei akan selesai di Part 3 sesuai dengan namanya yaitu Mystery Shop Ultimate. Sementara itu, belum ada kabar lanjutan yang didapatkan Berita Booyah mengenai hadirnya Mystery Shop dalam waktu dekat.

Menghadirkan tiga kali Mystery Shop berturut-turut di bulan Mei, Sobat Booyah bisa merasakan diskon hingga 90% dalam membeli berbagai item menarik di Free Fire seperti Voucher Luck Royale, Change Name Card, hingga Evo Gun Token Box. Sementara itu, saat ini event Mystery Shop Ultimate tengah berlangsung di FF.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...