Home Fun 4 Momen yang Hanya Bisa Dirasakan Pemain Clash Squad Free Fire (FF)!

4 Momen yang Hanya Bisa Dirasakan Pemain Clash Squad Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Clash Squad, merupakan salah satu mode yang tersedia di Free Fire. Kepopuleran Clash Squad saat ini bahkan membuatnya mendapatkan mode Ranked layaknya mode Battle Royale Free Fire (FF).

Walaupun begitu, mode Battle Royale dan Clash Squad di Free Fire tetaplah ada yang berbeda. Entah itu mulai dari sistem mode, gaya permainan, hingga senjata favorit yang digunakan untuk bermain.

Baca Juga: Alasan Kenapa Pet Mr. Waggor Sering Digunakan di Clash Squad FF!

Baca Juga: Ini Dampak Positif dan Negatif Revival Spot di Mode Ranked Free Fire (FF)!

Dan tentunya saja, ada berbagai hal yang mewarnai pemain Free Fire dalam mode Clash Squad. Berikut, Berita Booyah telah merangkum berbagai hal yang mungkin pernah Sobat Booyah rasakan ketika bermain mode Clash Squad FF!

Terkena Comeback Menyakitkan

Pernah merasakan unggul 3-0 ataupun 3-1 namun kemudian harus berakhir 3-4 dengan kekalahan di tangan Sobat Booyah? Yap, comeback dalam bermain mode Clash Squad FF adalah sebuah hal yang sangat mungkin dan juga sangat menyakitkan jika dirasakan.

Rekan Satu Tim Langsung Beli AWM di Ronde 3

Tidak terbatas pada rank apapun itu, pasti Sobat Booyah pernah menemui rekan satu tim yang langsung mencoba membeli AWM di ronde ketiga apapun hasil yang didapatkan. Sebenarnya, hal tersebut tidak apa-apa selama pemain memang pandai dan mampu mebalikkan keadaan dengan AWM.

Masalahnya, kebanyakan kenyataan justru terbalik. Pemain yang menggunakan AWM tak jarang kurang memberikan impact. Terlebih lagi memaksa membeli AWM di ronde ketiga biasanya pemain tidak membeli senjata ataupun resources lain.

Rusuh di Ronde Pertama

Hanya berbekal pistol, di ronde pertama setiap mode Clash Squad FF dapat dikatakan menjadi ronde paling rusuh. Pertempuran yang alot biasanya terjadi dan beberapa pemain memilih untuk adu tinju.

Double Vector Menjadi Andalan Ketika Sudah Terpojok

Kondisi kalah terlebih lagi dalam keadaan match point membuat pemain tak memiliki banyak pilihan. Salah satu pilihan yang populer adalah dengan membeli senjata Double Vector FF.

Dengan rate of fire yang tinggi serta damage instan, menjadikan Double Vector sebagai pilihan pemain dan apakah Sobat Booyah juga menjadi pemain yang sebal dengan musuh yang menggunakan Double Vector?

Selain hal di atas, yuk bagikan pengalaman unik Sobat Booyah ketika bermain mode Clash Squad bersama Berita Booyah di kolom komentar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...