Home Game Update Event Mystery Shop Free Fire (FF) Mei Hadir Kedua Kalinya, Ada Elite Pass...

Mystery Shop Free Fire (FF) Mei Hadir Kedua Kalinya, Ada Elite Pass Diskon?

Hi Sobat Booyah!

Mystery Shop memanglah menjadi event yang cukup menarik untuk diikuti. Bagaimana tidak, dalam Mystery Shop Free Fire (FF) kita bisa menemukan berbagai item dengan harga yang miring.

Di bulan ini, Mystery Shop Mei 2021 FF telah hadir. Lebih tepatnya, pada tanggal 7-11 Mei 2021 Mystery Shop Free Fire telah hadir dengan adanya berbagai hadiah di dalamnya.

Baca Juga: Top Up 500 Diamond, Miliki Langsung 3 Blueprint Incubator 3-in-1 Free Fire (FF)!

Baca Juga: Miliki Bundle Violet Parkour Gratis di Event Booyah Lebaran Free Fire (FF)!

Tetapi, Mystery Shop Mei ternyata akan hadir dua kali! Yap, bulan Mei ini Free Fire kembali menghadirkan Mystery Shop FF dua kali dalam satu bulan. Penasaran seperti apa? Yuk simak penjelasan lengkapnya di bawah!

Mystery Shop Mei 2021 Kedua Free Fire (FF)

Seperti event Mystery Shop FF edisi teradhulu, sebelum memasuki event Mystery Shop FF Mei 2021 kedua ini Sobat Booyah diharuskan mengundi berapakah diskon yang nantinya akan kalian dapatkan.

Maksimal diskon yang bisa didapatkan adlah 90%. Ini artinya, seluruh item yang ada di dalam event Mystery Shop FF Mei 2021 besok bisa Sobat Booyah dapatkan dengan dipotong 90% dari harga aslinya.

Bakal berlangsung mulai tanggal 12 Mei hingga 15 Mei, Mystery Shop kedua Free Fire (FF) di bulan Mei ini akan menghadirkan bundle Faith Warrior dan Hope Seeker sebagai bundle utama yang bisa kalian beli.

Menariknya, Sobat Booyah juga bisa menemukan berbagai bundle lain di Mystery Shop kedua Mei Free Fire (FF). Sebut saja bundle Purple Shade dan Violet Wraith yang merupakan bundle pada Mystery Shop pertama bulan Mei 2021 kemarin.

Adapun, berikut adalah berbagai hadiah yang bisa Sobat Booyah beli di Mystery Shop kedua bulan Mei 2021 Free Fire (FF): (Setiap pemain bisa jadi memiliki hadiah tambahan yang berbeda.)

  • Elite Pass Privilage Card
  • Theatre of Torment Badge Bundle
  • Incubator Voucher
  • Weapon Royale Voucher
  • Diamond Royale Voucher
  • Name Change Card
  • Custom Room Card
  • Bundle Purple Shade
  • Bundle Violet Wraith
  • …dan masih banyak hadiah lainnya

Berita Booyah kembali mengingatkan, hadiah yang didapatkan setiap akun bisa jadi akan berbeda antara satu dengan yang lain. Bisa jadi sebuah item akan ada di akun tertentu, tapi tidak ada di akun lainnya.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dengan Mystery Shop kedua di bulan Mei ini, apakah lebih menarik? Maka dari itu, jangan sampai Sobat Booyah kelewatan serunya Mystery Shop FF kedua di bulan Mei 2021 ini dengan memborong sesuai dengan yang kalian butuhkan!

Update 11 Mei 2021 15.49 WIB: Berita Booyah mendapatkan konfirmasi bahwa bundle Iron Blade dan Tempered Will tidak akan ada di Mystery Shop kedua bulan Mei 2021 ini.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...