Home Fun Berikut Beberapa Nama Rumah di Free Fire yang Wajib Kalian Ketahui!

Berikut Beberapa Nama Rumah di Free Fire yang Wajib Kalian Ketahui!

Hi Survivors!

Pastinya di game kesayangan kita yakni Free Fire terdapat beberapa rumah yang sudah tak asing lagi kita lihat, seperti Rumah L , Rumah Bolong, Rumah Keluarga dan masih banyak lagi. Tapi di antara nama rumah tersebut, apakah kalian mengetahui bentuk-bentuknya?

Nah, dengan membaca ini kalian dapat mengetahui bentuk dari rumah-rumah tersebut. Berikut beberapa nama rumah beserta bentuknya yang berada di Free Fire.

Baca Juga: Ada 7 Jenis Pet, Paling Bagus yang Mana?

Baca Juga: Mengenal Beberapa Jenis Jamur di Free Fire

Rumah Bolong

nama rumah free fire
Rumah Bolong di Free Fire

Rumah yang pertama yakni rumah bolong, ya memang rumah ini dinamakan demikian, dikarenakan rumah ini terdapat bolongan kecil di atap rumahnya dan juga rumah ini memiliki 2 lantai.

Pastinya bagi Survivors yang bermain dengan barbar di Map Bermuda akan turun di Peak, nah di tempat itulah rumah ini berdiri.

Rumah Ayam

nama rumah free fire
Rumah Ayam di Free Fire

Nah, berikutnya yakni Rumah Ayam, kenapa dinamakan demikian, karena mungkin jika kalian pernah menonton sebuah kartun tentang peternakan ayam, kalian dapat mengimajinasikan rumah ini seperti rumah ayam yang berada di peternakan sebuah kartun.

Rumah ini terdapat di Peak, Plantation, dan lain sebagainya yang dapat kalian jumpai, dan tentunya berada di Map Bermuda.

Rumah Orang Kaya / Rumah Modern

nama rumah free fire
Rumah Orang Kaya atau Rumah Modern

Kenapa rumah ini dinamakan Rumah Modern ataupun Rumah Orang Kaya, karena seperti yang bisa Survivors lihat rumah ini bisa dibilang cukup luas, dan juga terdapat 2 lantai.

Rumah Modern ataupun Rumah Orang Kaya dapat kalian temui di Peak, Riverside, dan lainnya yang tentunya berada di Map Bermuda.

Rumah AR

nama rumah free fire
Rumah AR di Free Fire

Yang berikutnya yakni Rumah AR, sejujurnya penulis tidak tahu mengapa rumah ini dinamakan Rumah AR, yang pasti rumah ini dinamakan demikian karena untuk memudahkan para Player untuk membagikan informasi keberadaan musuh.

Rumah ini kalian dapat temui di Riverside, Bimaksati Strip, Katulistiwa, dan lain sebagainya.

Rumah Kayu

nama rumah free fire
Rumah Kayu di Free Fire

Selanjutnya ada Rumah Kayu, ya mungkin sudah jelas mengapa rumah ini dinamakan Rumah Kayu, hal ini disebabkan bangunan yang sudah terlihat jelas terbuat dari bahan kayu yang kokoh.

Survivors dapat menemui rumah ini di berbagai tempat mulai dari Kota Tua, Rim Nam Village, dan lain sebagainya.

Rumah Hijau

nama rumah free fire
Rumah Hijau di Free Fire

Berikutnya yakni Rumah Hijau, tentunya sudah untuk tidak dibahas lagi, karena sudah jelas mengapa rumah ini dinamakan Rumah Hijau, karena rumah ini memiliki warna hijau.

Rumah ini dapat kalian jumpai di Peak, Bimasakti Strip, dan lain sebagainya, yang tentunya terdapat di Map Bermuda.

Rumah Keluarga

nama rumah free fire
Rumah Keluarga di Free Fire

Selanjutnya yakni Rumah Keluarga, dinamakan Rumah Keluarga karena rumah ini satu-satunya yang memiliki 3 lantai sendiri, dan juga besar serta luas. Kalian dapat menemui rumah ini di Clock Tower, tentunya di Map Bermuda.

Rumah Labirin

nama rumah free fire
Rumah Labirin di Free Fire

Berikutnya yakni Rumah Labirin atau biasa disebut Labirin, sejujurnya jika dilihat dari luar rumah ini tidak seperti Labirin biasanya.

Tapi bagi para pemain Free Fire di Indonesia rumah ini disebut Labirin karena tampak dalam terdapat seperti labirin yang berbelok-belok. Mungkin karena hal itu para pemain Free Fire di Indonesia dapat memudahkan informasi musuh bagi mereka yang sedang bermain Squad.

Rumah ini biasanya terdapat di Peak, di sebelah barat Factory, dan lain sebagainya.

Rumah L

nama rumah free fire
Rumah L di Free Fire

Selanjutnya yakni Rumah L, mungkin rumah inilah yang terdapat banyak sekali di map Bermuda maupun di Kalahari. Karena di setiap tempat pasti kalian dapat menemui rumah ini,.

Kenapa dinamakan Rumah L, karena bentuk dari rumah ini seperti huruf L, yang mana rumah ini juga terdapat lantai 2 dengan lantai atap yang terbuka.

Garasi

nama rumah free fire
Garasi di Free Fire

Bangunan ini sudah tentu tidak dibahas lagi, tentunya karena kalian para Survivors sudah bisa mengetahui bangunan ini secara logika, yakni seperti tampak garasi untuk penyimpanan mobil maupun motor.

Bangunan ini bisa kalian temui di Peak, Mill, Pochinok, dan lain sebagainya.

Rumah Rusak

nama rumah free fire
Rumah Rusak di Free Fire

Dan yang terakhir mungkin kalian sudah paham, kenapa rumah ini dinamakan Rumah Rusak, ya karena rumah ini terdapat puing-puing bangunan yang roboh.

Sebenarnya jika dilihat bangunan ini tidak seperti rumah, melainkan seperti tampak bangunan setengah jadi yang ditinggalkan, dan akhirnya mengalami kerusakan. Kalian dapat menemui rumah ini di Peak, dan lainnya, tentunya di Map Bermuda.


Nah, itulah tadi beberapa nama rumah di Free Fire yang bisa Survivors ketahui untuk menambah kekompakan tim Survivors sendiri. Tentunya nama-nama tadi dibuat oleh para pemain Free Fire sendiri, bukan dari developer kita yakni Garena.

22 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...