Home Esports Natus Vincere Jajaki Kompetitif Free Fire dengan Boyong Pemain Tim Silence!

Natus Vincere Jajaki Kompetitif Free Fire dengan Boyong Pemain Tim Silence!

Hi Sobat Booyah!

Tidak hanya di Indonesia saja, Free Fire saat ini memanglah menjadi salah satu judul game populer di dunia. Hal ini bisa terlihat dari bagaimana FFWS 2021: Singapura menjadi turnamen esports dengan penonton terbanyak hingga saat ini.

Berbagai organisasi esports besar dan juga bahkan tim olahraga tradisional pun sudah terjun ke ranah Free Fire. Hal inilah yang nampaknya membuat salah satu tim esports terkemuka di dunia untuk akhirnya terjun di game Free Fire.

Baca Juga: Melihat Sederet Special Attachment Baru di Update Agustus 2021!

Baca Juga: Skywing Flame Wings FF, Hadiah Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Diumumkan secara langsung melalui sosial media dan lama resmi milik Natus Vincere, tim yang terbentuk pada akhir tahun 2009 ini secara resmi mengabarkan kalau mereka bakal debut di game Free Fire.

Tidak main-main, untuk mendukung tekad mereka dalam meraih prestasi di divisi Free Fire, Natus Vincere memboyong empat pemain dari tim Silence dengan daftar sebagai berikut:

  • Ruslan “Dandy” Omorov
  • Kheibar “VaJniy” Imanov
  • Aleksandr “DD” Bozhkov
  • Amir “Skyrix” Kanatov

Keempat pemain yang saat ini tergabung dalam Natus Vincere ini bukanlah pemain sembarangan. Bersama tim Silence, mereka berhasil finis 3 besar pada ajang FFWS 2021: Singapura kemarin.

Tim Silence di Grand Final FFWS 2021: Singapura

Sementara itu berbicara tentang target dan turnamen debut Natus Vincere, Free Fire Pro League CIS menjadi pembuktian mereka pada ajang kompetitif Free Fire di bawah naungan kapal baru.

Kalau menurut Sobat Booyah, selain hadirnya Natus Vincere yang saat ini sudah tertarik dan membuat tim Free Fire mereka, siapakah tim besar lain yang akan menyusul untuk nyemplung ke game Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...