Home Highlight Revamp Decoy Grenade di Update FF Agustus, Seperti Apa?

Revamp Decoy Grenade di Update FF Agustus, Seperti Apa?

Hi Sobat Booyah!

Setelah menguji coba Advance Server FF Juli, maka agenda selanjutnya adalah menantikan Update Patch Agustus. Segala pembaruan yang telah diperkenalkan dan diuji coba sebelumnya akan segera tersedia di Live Server.

Selain pembaruan pada fitur, terdapat juga penyeimbangan senjata Free Fire berupa pemberian buff dan nerf. Tak hanya senjata, item Decoy Grenade Free Fire juga mendapatkan Revamp yang cukup menarik.

Baca Juga: Natus Vincere Jajaki Kompetitif Free Fire dengan Boyong Pemain Tim Silence!

Baca Juga: Melihat Sederet Special Attachment Baru di Update Agustus 2021!

Penasaran seperti apa detail Revamp yang didapatkan oleh item Decoy Grenade Free Fire? Simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Revamp Decoy Grenade Update FF Agustus

Decoy Grenade merupakan item Free Fire yang menghadirkan patung layaknya karakter Free Fire yang sedang memegang senjata. Item ini dapat di-spawn dalam Game dan berfungsi untuk mengelabui musuh.

Pada Update Patch Agustus mendatang, Free Fire melakukan revamp pada Decoy Grenade. Nantinya Decoy Grenade akan dapat mengeluarkan suara-suara tembakan yang lebih bising. Tak hanya itu saja, item ini otomatis tertandai di Mini Map sejak dipasang.

Sumber: beritabooyahid

Revamp yang diterima Decoy Grenade ini diharapkan dapat menjadikan item ini sebagai media distraksi yang lebih baik dan lebih efektif ketika dimanfaatkan dalam Game.

Bagaimana menurut Sobat Booyah soal Revamp yang diterima Decoy Grenade pada Update Patch Agustus ini? Apakah Decoy Grenade mampu mempengaruhi META Free Fire ke depannya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...