Home Fun Nostalgia Dengan Mode Showdown FF, Mode Menantang dengan Hadiah Menggiurkan!

Nostalgia Dengan Mode Showdown FF, Mode Menantang dengan Hadiah Menggiurkan!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire terkenal dengan berbagai mode menarik yang dihadirkan untuk dinikmati para pemain. Bahkan sejak tahun-tahun awal kehadirannya, Free Fire selalu berusaha menghadirkan mode dengan permainan yang menarik dan variatif.

Salah satu mode yang sukses menarik perhatian banyak pemain pada tahun lawas Free Fire ialah mode Showdown. Tak jauh berbeda dengan Zombie Uprising, Mode Showdown juga termasuk salah satu mode tertua di Free Fire.

Baca Juga: Skyler Jadi Karakter Favorit untuk Main Custom Room FF? Ini Alasannya!

Baca Juga: Beberapa Gun Skin Eksklusif yang Dapat Dimiliki dari Crate Shop Free Fire (FF)!

Untuk membangkitkan ingatan Sobat Booyah tentang mode Showdown, Berita booyah hendak menghadirkan ulasan singkat mengenai mode yang satu ini. Tanpa basa-basi, langung saja simak ulasannya berikut ini!

Mode Showdown Free Fire (FF)

Sumber: beritabooyahid

Mode Showdown rilis di Free Fire pada awal bulan April 2019, dan ditutup pada 26 Juni 2019. Mode ini menghadirkan permainan Solo. Pemain harus bertahan hidup dan berusaha meraih Booyah untuk mendapatkan Winners Badge yang dapat ditukarkan dengan hadiah menarik.

Dalam mode ini, pemain dipaksa untuk bertahan hidup dan meraih Booyah, atau minimal masuk dalam Top 3. Sebab, pemain yang tereliminasi diluar Top 3 besar tak akan mendapatkan Winner Badge, sehingga terkesan seperti bermain mode Classic.

Sumber: beritabooyahid

Mode ini dibuka setiap hari hanya pada pukul 18.00-23.59 Wib. Setiap pemain diberi satu kali kesempatan gratis untuk bermain mode Showdown. Jika ingin lanjut bermain, maka memerlukan 10 Diamond sebagai biaya masuk.

Karena bersifat terbatas dan aturan mainnya harus mencapai Top 3, banyak pemain yang sangat berhati-hati dan ngendok parah saat memainkan mode ini. Meski demikian, tak sedikit pemain yang bermain barbar dan melatih skill di mode ini.

Berbagai Hadiah Eksklusif Jadi Daya Tarik Mode Showdown?

Sumber: beritabooyahid

Mode Showdown menawarkan hadiah yang sangat menggiurkan pada masanya. Winners Badge yang dikumpulkan dapat ditukarkan dengan Evolution Stone, Custom Room Card, Change Name Card, dan hadiah utama berupa 4 Seri Gun Skin M4A1 – Griffyn.

Tahun 2019, deretan item diatas termasuk hadiah eksklusif yang tak mudah didapatkan. Kehadirannya sebagai hadiah yang dapat ditukar dengan Winners Badge dari Mode Showdown menjadi incaran pemain.

Meski demikian, seri Gun Skin M4A1 – Griffyn menjadi hadiah yang paling menarik. Keempat seri M4A1 – Griffyn merupakan Legendary Gun Skin dengan tampilan keren dan peningkatan statistik yang mumpuni, membuatnya menjadi Gun Skin terbaik pada masanya.

Menarik untuk Dihadirkan Kembali?

Hingga saat ini, banyak pemain yang mengharapakan kembalinya mode Showdown. Namun, belum ada tanda-tanda kembalinya mode Showdown di Free Fire.

Meski demikian, bagi Sobat Booyah yang pernah memainkan mode ini wajib berbangga. Setidaknya kalian pernah merasakan bagaimana menantikan musuh terliminasi dengan jantung yang deg-degan dan tangan yang tremor ketika berhadapan dengan musuh.

Itulah ulasan singkat untuk bernostalgia dengan Mode Showdown Free Fire (FF). Menurut Sobat Booyah, apakah mode Showdown layak dihadirkan kembali di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...