Home Fun Beberapa Gun Skin Eksklusif yang Dapat Dimiliki dari Crate Shop Free Fire...

Beberapa Gun Skin Eksklusif yang Dapat Dimiliki dari Crate Shop Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Tak dapat dipungkiri, Gun Skin menjadi salah satu pilar penting yang menunjang efektifitas permainan. Selain dari tampilan, pemilihan Gun Skin juga berpusat pada efektifitas dari peningkatan statistik yang diberikan.

Dalam beberapa kesempatan, Free Fire kerap menghadirkan Gun Skin terbaru melalui event-event berbayar tertentu, dengan tampilan yang memukau dan peningkatan statistik yang menarik. Oleh karena itu, deretan Gun Skin tersebut diklasifikasikan sebagai Gun Skin eksklusif.

Baca Juga: Pet Mania FF, Mode Terbaru Free Fire Segera Hadir!

Baca Juga: Incubator Spirited Overseers FF Bakal Dapatkan Diskon Spin Harian!

Melalui Crate Shop, Free Fire merilis beberapa Gun Skin eksklusif yang sebelumnya telah dihadirkan. Berita Booyah telah merangkum 3 Gun Skin eksklusif yang dapat kalian miliki dari Crate Shop Free Fire. Yuk langsung saja simak daftarnya berikut ini!

AUG – Cyber Bounty Hunter

Sumber: beritabooyahid

Statistik:

  • Rate of Fire(++)
  • Accuracy(+)
  • Range(-)

AUG – Cyber Bounty Hunter merupakan Gun Skin eksklusif event Operation Chrono yang rilis pada 14 Desember 2020 melalui event BullsEye. Gun Skin menjadi skin AUG kedua dalam kategori Legendary Gun Skin dengan Tier Mythic di Free Fire.

Dengan tampilannya yang futuristik, skin ini membawa kombinasi peningkatan statistik antara antara Accuracy dan Fire Rate, yang membuat skin ini cukup mematikan. Hadir pada event BullsEye, tak banyak pemain yang langsung memiliki skin ini.

Kini, Sobat Booyah dapat memiliki AUG – Cyber bounty Hunter melalui shop hanya dengan membeli Crate seharga 50 Diamond. Ada pula MP5 – Cyber Bounty Hunter yang dapat menjadi hadiah tambahan ketika membeli Crate skin ini.

M4A1 – FFCS 2020

Sumber: beritabooyahid

Statistik:

  • Rate of Fire (++)
  • Accuracy (+)
  • Movement Speed (-)

Selanjutnya ada Gun Skin edisi spesial turnamen internasional Free Fire, yakni M4A1 – FFCS 2020. Gun Skin ini rilis pada 23 November 2020 melalui event BullsEye. Memang, event Gacha seperti BullsEye kerap menghadirkan item eksklusif, namun memerlukan jumlah Diamond yang besar untuk mendapatkannya.

M4A1 – FFCS 2020 menawarkan peningkatan statistik yang mumpuni. Peningkatan Fire Rate yang dikombinasikan dengan Accuracy membuat skin ini cukup mematikan. Belum lagi kehadiran M4 Chip yang akan membuat M4A1 jauh lebih beringas.

Sobat Booyah dapat memiliki Gun Skin ini dengan membeli Crate di Shop Free Fire seharga 50 Diamond saja! Jika beruntung, kalian juga dapat memiliki GROZA – FFCS 2020 sebagai hadiah tambahan.

FAMAS – Black Widow

Sumber: beritabooyahid

Tearkhir, ada seri Gun Skin FAMAS – Black Widow. Menariknya, seri Gun Skin FAMAS – Black Widow yang terdiri dari 5 Seri Gun Skin dengan tampilan dan peningkatan statistik yang berbeda disatukan dalam satu Crate seharaga 50 Diamond saja.

Gun Skin ini termasuk kategori Legendary Gun Skin dengan Tier Mythic (Latar Kuning). Untuk rincian lengkap dari statistik kelima seri Gun Skin FAMAS – Black Widow, Sobat Booyah bisa membacanya di artikel ini.

FAMAS – Black Widow pertama kali rilis pada event Gambar pada Agustus 2019. Set Gun Skin ini menjadi salah satu Gun Skin FAMAS terbaik, dengan tampilan yang sangat keren. Sangat disayangkan apabila kalian tak memiliki satu saja dari Gun Skin ini!

Itulah deretan Gun Skin eksklusif yang bisa Sobat Booyah dapatkan melalui Crate Shop Free Fire. Bagaimana, menarik bukan? Dari ketiga seri Gun Skin diatas, mana yang menjadi incaran Sobat Booyah?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...