Home Tips NXL Ligagame Bagikan Tips Lawan Senjata Vector Free Fire (FF)!

NXL Ligagame Bagikan Tips Lawan Senjata Vector Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Melalui perkembangan yang cukup pesat, kini game Free Fire hadir dengan berbagai update menarik. Keunikan game Free Fire ditawarkan Garena selaku developer game, seperti menambah beberapa item untuk memberikan kenyamanan bagi para player.

Baru-baru ini, game Free Fire kehadiran senjata yang memiliki damage besar. Bagaimana tidak, senjata vector bisa digunakan secara bersamaan. Akibatnya beberapa player sedikit kewalahan dalam menghadapai musuh yang menggunakan senjata vector ini.

Baca Juga: Playoff FFML Season III, Nafas Kedua EVOS Divine Pertahankan Juara FFIM

Baca Juga: Sederet Hadiah Exclusive di Elite Pass Season 34 Maret Free Fire (FF)!

Nah kali ini tim NXL Ligagame akan membagikan beberapa tips sederhana menghadapi musuh yang memakai senjata vector ff. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Fokuslah Terhadap Musuh yang Membawa Vector

Sumber: Instagram teamnxl

“Misalnya nih, musuh tersebut masih lengkap 1 squad. Kamu bisa mengincar musuh yang pakai senjata vector dulu. Setelah itu kamu bisa fokus ke yang lain.”

Lawan Vector dengan Vector

Sumber: Instagram teamnxl

“Kalau bisa, lawan pakai senjata vector juga. Ini sih yang paling efektif. Apabila kamu udah mengerti teknik yang tepat pakai vector, dijamin deh kamu bisa menang.”

Jangan Lupakan Gloo Wall untuk Bertahan

Sumber: Instagram teamnxl

“Untuk menghadapi senjata yang punya damage tinggi, kamu perlu perlengkapan perlindungan yang cukup. Kamu bisa membuat panik musuh dengan menggunakan Gloo Wall. Setelah panik, kamu tinggal memanfaatkan momen tersebut.”

Manfaatkan Senjata Jarak Jauh

Sumber: Instagram teamnxl

“Seperti kita ketahui, vector digunakan untuk jarak dekat. Karena itu, menghadapi senjata vector kamu bisa lawan dengan senjata jarak jauh. Musuh yang menggunakan senjata ini, pasti akan kesulitan melawan kamu.”

Manfaatkan Jebakan Landmine

Sumber: Instagram teamnxl

“Ketika kamu war di dalam rumah, kamu bisa memasang jebakan Landmine. Tetapi kamu harus hafal dulu lokasi tersebut, jangan sampai kamu terkena jebakan sendiri ya”

Itulah beberapa tips dari tim NXL Ligagame dalam menghadapi musuh yang menggunakan senjata vector. Nah bagi Sobat Booyah yang masih sering kalah, bisa gunakan tips di atas ya!


TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...