Home Esports Playoff FFML Season III, Nafas Kedua EVOS Divine Pertahankan Juara FFIM

Playoff FFML Season III, Nafas Kedua EVOS Divine Pertahankan Juara FFIM

Hi Sobat Booyah!

Hasil FFML Season III Divisi 1 memanglah sudah keluar minggu kemarin. 18 tim yang ikut serta dalam turnamen bergengsi ini telah mendapatkan hasil dengan kerja keras yang mereka lakukan.

Ada yang senang, tentu juga ada yang bersedih. Salah satunya adalah yang fakta yang harus didapatkan para penggemar EVOS Divine. Setelah pertarungan sengit di hari terakhir, EVOS Divine harus puas berada di peringkat ketiga dan gagal mengamankan Golden Ticket FFIM 2020 Spring.

Baca Juga: AURA Esports dan EVOS Divine, Sang Juara Season Lalu yang Gagal Ulangi Prestasi di FFML Season III

Baca Juga: Free Fire Umumkan FFWS 2021, Hadirkan 16 Region Sebagai Peserta!

Memiliki point yang sama dengan DG Esports, SAM13 dan kawan-kawan ternyata memiliki selisih dalah sistem point difference, membuat mereka harus berjuang terlebih dahulu di babak Playoff.

Misi EVOS Divine tentunya tidak hanya sekadar mengamankan tempat di FFML Season IV Divisi 1, tetapi tentu saja untuk kembali mengamankan piala FFIM yang sebelumnya berhasil ia raih di FFIM 2020 Fall.

Harus start dari Playoff FFML Season III, tentu tantangan EVOS Divine sangat luar biasa. Selain hanya akan ada 6 tiket menuju Play-Ins FFIM 2021 Spring, momok degradasi ke Divisi 2 pun juga tak boleh dilupakan.

Selain itu, performa yang kian meningkat di babak Regular Season yang ditunjukkan oleh AURA Esports dan Rosugo Esports wajib menjadi fokus mereka jika tidak ingin terjegal.

Jika berhasil mencapai posisi 6 besar di babak Playoff, bukan berarti perjuangan EVOS Divine sudah selesai, tim pemenang FFWC 2019 ini masih harus bertanding di babak Play-Ins jika ingin melangkah menuju Grand Final dan mempertahankan tahtanya.

Penasaran dengan bagaimana performa EVOS Divine apakah mereka masih membuka asa untuk mempertahankan gelar juara Free Fire Indonesia Masters?

Sobat Booyah bisa menemukan jawabannya pada Playoff yang bakal dilangsungkan pada tanggal 27 Februari dan bakal disiarkan langsung melalui Facebook Live dan YouTube dari FF Esports ID?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...