Home Fun One Punch Man Vs M1887 Rapper Underworld, Mana Gun Skin Terbaik?

One Punch Man Vs M1887 Rapper Underworld, Mana Gun Skin Terbaik?

Hi Sobat Booyah!

Dalam rangka event Kolaborasi dengan animasi One Punch Man, Free Fire menghadirkan beragam skin dengan tema senada ke dalam game Free Fire. M1887 juga tak mau ketinggalan dengan kehadiran Skin Eksklusif M1887 – One Punch Man.

Skin terbaru ini memiliki kekuatan ya tersendiri, sehingga berpotensi menjadi Gun Skin terbaik M1887 mendahului Gun Skin yang telah hadir sebelumnya, seperti misalnya M1887 – Rapper Underworld yang sangat diminati para Sobat Booyah

Baca Juga: M1887 One Punch Man Hadir di Completion Gacha Free Fire (FF)!

Baca Juga: Alasan Mengapa Kamu Harus Punya Gun Skin M1887 – One Punch Man FF

Kali ini BOOYAHCOID akan memberikan Ulasan singkat mengenai kekuatan Gun Skin M1887 – One Punch Man dan M1887 – Rapper Underworld. Simak penjelasan nya di bawah ini!

M1887 – Rapper Underworld

Sumber: BOOYAHCOID

Hadir melalui event Moco Store pada september 2020, M1887 – Rapper Underworld diminati banyak sobat booyah karena tampilan dan efeknya yang keren. Gun Skin ini juga mengusung peningkatan statistik yang mumpuni berupa:

  • Rate of Fire(++)
  • Reload Speed(+)
  • Accuracy(-)

Meningkatkan 2 poin Rate of Fire, Damage mematikan dari M1887 tentu lebih cepat menghantam musuh. Selain itu, peningkatan Reload Speed membuat jeda waktu untuk mengisi peluru berkurang, sehingga peluru yang ditembakkan dapat kembali terisi dengan cepat.

Gun Skin ini memiliki pengurangan 1 poin pada Accuracy. Sehingga penggunanya harus bertarung dalam jarak ideal agar peluru yang ditembakkan tidak buyar. Jarak yang tidak efektif jelas berpengaruh pada Accuracy yang diturunkan, sehingga keefektifan nya sedikit berkurang

M1887 – One Punch Man

Sumber: BOOYAHCOID

Gun Skin eksklusif hasil kolaborasi FF X One Punch Man ini hadir dengan perubahan bentuk dan efek yang sangat keren. Adapun peningkatan Statistik nya sebagai berikut:

  • Damage(+)
  • Reload Speed(++)
  • Recoil(-)

Seperti yang telah diketahui, M1887 begitu diminati karena Damage nya yang sangat mematikan. Penambahan Damage pada Gun Skin ini membuatnya jelas lebih mematikan lagi. Meski terdapat pengurangan Recoil yang sama seperti pesaingnya, Gun Skin ini tetaplah mematikan.

Reload Speed yang tinggi jelas berpengaruh besar pada Gun Skin ini. Jeda reload ketika menggunakan M1887 kerap kali menjadi titik balik serangan yang dilancarkan musuh. Dengan menggunakan skin ini, maka penggunanya dapat memaksimalkan setiap tembakan untuk mempercepat musuh knock dengan Damage nya yang mengerikan.

Mencari Skin M1887 Terbaik

Sumber: BOOYAHCOID

Masing masing Skin memiliki kekuatan dan daya tarik sendiri dan sangat efektif diandalkan dalam pertarungan jarak dekat. Namun jika melihat secara keseluruhan, Maka M1887 – One Punch Man lebih baik dari kompetitornya.

Peningkatan Damage dengan kecepatan Reload yang tinggi membuat Skin ini dapat membunuh musuh dengan instan. Meski kalah Fire Rate dengan M1887 Rapper Underworld, Gun Skin eksklusif ini tetap efektif karena sejatinya M1887 memiliki Fire Rate yang baik.


Nah, itu dia sedikit Ulasan mengenai kedua Gun Skin M1887 tersebut. Bagi Sobat Booyah yang tidak sempat memiliki M1887 Rapper Underworld, maka kehadiran M1887 – One Punch Man adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...