Home Fun Melihat Kelebihan dan Kekurangan Pet Beaston Free Fire (FF)

Melihat Kelebihan dan Kekurangan Pet Beaston Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Baru-baru ini Free Fire kedatangan Pet baru, yaitu Pet Beaston. Pet ini awalnya bisa didapatkan oleh pemain melalui event bonus top up sebesar 140 Diamond. Pada tanggal 10 Januari 2021 Pet ini resmi dijual di shop dengan harga 500 Diamond.

Pet ini sebelumnya sudah sempat diperkenalkan pada Advance Server bulan November 2020 kemarin. Meskipun Beaston pet baru, namun nyatanya Pet ini mampu menarik banyak perhatian dengan adanya skill yang ia miliki.

Baca Juga: Alasan Mengapa Pet Beaston Cocok Digunakan di Mode Clash Squad Free Fire (FF) !

Baca Juga: Ini Jarak Gloo Wall Sebelum dan Sesudah Menggunakan Pet Beaston FF!

Namun, terlepas dari itu tentu saja Pet Beaston tetap memiliki kelebihan dan kekurangan, sama halnya dengan Pet lainnya yang ada di Free Fire. Penasaran apa saja kelebihan serta kekurangan dari Pet baru ini? Yuk simak ulasan dari BOOYAHCOID berikut ini.

Skill Pet Beaston

Alphinee-Firebrand-Scythe-1.jpg

Pet ini sendiri memiliki skill, yaitu mampu menambah jarak lemparan dari Grenade, Gloo Wall, Flashbang dan Smoke Grenade hingga 30%. Skill Pet Beaston sangat berguna bagi pemain yang suka spam Granat ke arah musuh.

Kelebihan Pet Beaston

Dengan skill yang dibawa membuat Pet Beaston sangat berguna bagi pemain yang suka melakukan spam Granat kepada musuh. Terlebih saat musuh berada pada jarak yang lumayan jauh, dengan begitu pemain yang membawa Pet Beaston lebih terbantu jarak lemparannya.

Tak hanya itu, skill Pet ini juga bermanfaat ketika pemain akan menggunakan Gloo Wall. Seperti misalnya pada saat bermain dengan rekan tim dan ada salah satu rekan tim yang knock, dengan begitu pemain bisa langsung memasang Gloo Wall dari jarak agak lumayan jauh.

Kekurangan Pet Beaston

Skill yang dimiliki Pet satu ini kurang cocok jika digunakan oleh pemain yang suka ngendok. Pasalnya, pemain tersebut lebih sering bersembunyi di dalam rumah atau pada tempat persembunyian lainnya ketimbang berperang mencari musuh.

Dengan begitu, pemain tersebut tidak terlalu membutuhkan Granat untuk membunuh musuh ataupun Gloo Wall sebagai perlindungan diri pada saat berperang. Karena pemain tersebut akan keluar pada saat Zona Aman mengecil saja.

Kesimpulan

Skill Pet Beaston lebih cocok digunakan oleh pemain Rusher atau pemain yang suka barbar. Pasalnya, pemain tersebut sangat membutuhkan skill dari Pet ini. Misalnya saja pada saat sedang berperang di area terbuka.

Dengan begitu pemain tersebut bisa memasang Gloo Wall ke depan lebih jauh dan membuat musuh panik. Tak hanya itu, biasanya pada saat seperti ini pastinya pemain melemparkan Granat ke arah musuh, skill Pet ini akan sangat membantu jika jarak musuh agak berjauhan dengan pemain tersebut.

Pet Beaston kurang direkomendasikan untuk pemain ngendok, dikarenakan skill yang dimiliki Pet ini kemungkinan besar kurang dimanfaatkan dengan baik. Pemain tersebut akan sering bersembunyi sembari menunggu Zona Aman menyusut.

Dan yang pasti seringnya pemain ini lebih menghindari peperangan karena demi mendapatkan peringkat teratas agar bisa menaikkan Ranknya. Skill Pet ini dikhususkan untuk memudahkan pemain melakukan Rush kepada musuh.


Itulah kelebihan dan kekurangan dari Pet Beaston. Adakah kelebihan dan kekurangan lain menurut Sobat Booyah?

12 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...