Home Esports FFML Season II ONIC.Jars Pede Angkat Piala Lagi Pada FFIM 2020 Fall!

ONIC.Jars Pede Angkat Piala Lagi Pada FFIM 2020 Fall!

Hi Sobat Booyah!

Pada FFML Season II, ONIC Olympus bisa dibilang sukses mengulangi kemenangannya seperti pada FFML Season I. Lewat pertarungan yang sengit di POT A, di Day 11 akhirnya tim berlogo landak kuning ini sukses memuncaki klasemen akhir

Keberhasilan ini tentu tidak terlepas dari para punggawa yang berada di dalamnya. ONIC.Jars bisa dibilang menjadi ujung tombak bagi tim ONIC Olympus. Tercatat, hingga akhir Regular Season ia telah membubuhkan total 41 kills.

Baca Juga: Inilah 3 Catatan Statistik Pemain dan Tim FFML Season II!

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat RBR.MrHome dan Kariernya di Esports Free Fire!

BOOYAHCOID pun berkesempatan untuk berbincang sedikit bersama ONIC.Jars tentang persiapannya menuju ajang FFIM 2020 Fall yang sudah di depan mata. Yuk langsung saja simak di bawah!

Halo kak, bisa perkenalkan dirinya dulu biar para Sobat Booyah lebih kenal.

Nama: Nur Ivaldi Fajar
Nick: ONIC.Jars
Tim: ONIC.Olympus
Umur: 19 Tahun
Asal: Payakumbuh, Sumatera Barat

Selamat kak atas prestasinya berhasil menjuarai Free Fire Master League Season 2 dari POT A. Sebagai juara grup tim ONIC Olympus mendapatkan tiket untuk bermain di Grand Final FFIM 2020 Fall. Dan tim kakak adalah juara dari DDIM 2020 Spring, apakah memiliki keyakinan untuk mengulang prestasi lagi di FFIM 2020 Fall?

“Saya percaya diri kak buat FFIM nanti, usaha dan doa gak pernah mengkhianati hasil. Dengan roster yang berbeda pasti kami bakal latihan terus menerus buat kesiapan FFIM 2020 Fall nanti karena masih banyak kesalahan yang harus diperbaiki.”

Bahas soal Free Fire Indonesia Masters nih, apa aja yang pernah kakak capai di kompetisi ini?

“FFIM pertama kali aku cuma bisa sampai di fase semi final karena waktu itu masih tim dadakan dan pastinya kurang persiapan untuk tampil maksimal. Di FFIM season 2 kami gak bisa ngasih yang terbaik kak waktu itu down banget.

Di FFIM Season 2 rank 12 dengan point yang kecil banget. Dari situ belajar terus menerus , di FFIM 2020 Spring kami berhasil menjadi juara 1. Uniknya ya aku pribadi tampil di setiap gelaran FFIM dengan susunan player yang berbeda tapi usaha nomor 1 sih kak, sama belajar dari kesalahan itu penting.”

Dan untuk FFIM 2020 Fall pun harus bermain dengan player yang berbeda dibandingkan dengan FFIM 2020 Spring ya kak?

“Iya kak untuk FFIM 2020 Fall tapi aku masih satu tim sama Onic Wiza dan Onic Rgone yang sama-sama angkat piala di FFIM 2020 Spring. Untuk sekarang timku ada ONIC.Tayooo dan ONIC.Lixsky sebagai roster di tim ONIC Olympus.”

Okay kak, Makasih buat waktu ngobrolnya. Ada yang mau disampaiin lagikah untuk Sobat Booyah?

“Ya, tetap dukung Onic Olympus di FFIM 2020 Fall nanti dan jangan lupa follow Instagramku @onic.jars.”


Sementara itu, Grand Final FFIM 2020 Fall sendiri akan terselenggara pada tanggal 11 Oktober mendatang dengan mempertemukan 12 tim terbaik dari seluruh Indonesia untuk saling bertarung demi gelar juara.

TERBARU

TRENDING

TIPS BOOYAH

%d bloggers like this: