Home Tips 4 Tips Bantu Hadapi Musuh Dengan kendaraan di Tempat Terbuka Free Fire!

4 Tips Bantu Hadapi Musuh Dengan kendaraan di Tempat Terbuka Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire sebagai game dengan genre battle royale menghadirkan beragam fitur fitur menarik yang dapat menambah antusiasme bermain Sobat Booyah. Salah satunya dengan menghadirkan beberapa jenis kendaraan yang dapat dikendarai

Terkadang sering kali para Sobat Booyah harus berhadapan dengan musuh yang menggunakan kendaraan. Terlebih di tempat-tempat terbuka yang tidak terduga, tk sedikit juga player yang merasa kesal ketika mati ditabrak kendaraan.

Baca Juga: ONIC.Jars Pede Angkat Piala Lagi Pada FFIM 2020 Fall!

Baca Juga: Menurut Owljan, Ini 3 Tim Terkuat Selama FFML Season II!

Lalu, apa saja hal-hal yang harus Sobat Booyah lakukan ketika menjumpai musuh mengendarai “Kaleng” di tempat terbuka? Berikut BOOYAHCOID hadirkan 4 tips khusus untuk Sobat Booyah!

Jangan Panik dan Perhatikan Arah Datang Kendaraan di Minimap

sumber : booyahcoid

Salah satu pertanda bahwa kendaraan sedang melaju ke sekitarmu adalah dengan terdengarnya bunyi khas mesin kendaraan. Jika mendengar pertanda ini ketika sedang di tempat terbuka, jangan panik. Perhatikan minimap arah datang nya kendaraan tersebut.

Pada mini map akan terdapat tanda berupa garis lengkung bergerigi dengan indikator warna yang berubah sesuai dengan jarak kalian dengan kendaraaan yang melintas. Sebisa mungkin dengan cepat cari tahu arah kendaraan untuk dapat mengantisipasi Tabrakan maut.

Cari Obstacle Terdekat

sumber : booyahcoid

Sembari mencari tahu arah datang nya kendaraan, Sobat booyah juga bisa berlari menuju obstacle terdekat dari posisi Sobat Booyah. Hal ini untuk mengantisipasi apabila musuh memang menuju ke arahmu dengan kecepatan tinggi.

Pastikan dapat perlindungan yang memadai seperti pohon, tower, sutet, atau bahkan batu besar. Hal ini memang menjadi perhatian karna kendaraan tertentu seperti Monster truck masih bisa menabrak Sobat Booyah jika berlindung di tempat yang kurang baik.

Pasang Gloo Wall untuk Berlindung dan Menghentikan Laju Mobil

sumber : booyahcoid

Beberapa tempat terbuka di Free Fire sama sekali tidak memiliki obstacle apapun. Jika Sobat Booyah dihadapkan pada musuh dengan kendaraan pada posisi seperti ini, Sobat booyah harus memasang Gloo Wall dengan cepat sesuai arah datang nya musuh.

Jika Gloo Wall sudah terpasang, Sobat Booyah dapat berlindung dan tetap memperhatikan pergerakan musuh. Biasanya musuh yang berusaha menabrak Gloo wall tersebut kendaraannya akan berhenti.

Inilah momen yang tepat untuk menyerang balik musuh yang masih barada dalam kendaraan dengan mencuri start dalam melakukan tembakan.

Jika Sudah Dalam Posisi Aman, Paksa Musuh Untuk Keluar dari Kendaraan dengan Cara Menembakinya

sumber : booyahcoid

Poin terakhir dapat Sobat Booyah lakukan apabila sudah melakukan 3 poin sebelumnya. Sebagai catatan, jangan terlalu percaya diri menembaki musuh yang menggunakan kendaraan di tempat terbuka tanpa perlindungan apapun.

Kecepatan dari setiap kendaraan membuat Sobat Booyah dapat ditabrak jika tidak sigap menghindar. Jika sudah dalam posisi yang aman, barulah Sobat Booyah bisa berupaya menghancurkan kendaraan tersebut dengan cara menembakinya.

Hal ini semata mata bertujuan untuk mengamankan pergerakan dan posisi Sobat Booyah selanjutnya dengan menghentikan pergerakan kendaraan musuh yang menyebalkan. Setelah musuh berhasil dihentikan, barulah Sobat booyah dapat menyerang balik musuh tersebut.


Selain empat tips di atas, apakah Sobat Booyah juga mempunyai tips-tips tersendiri untuk melawan musuh yang menggunakan kendaraan di tempat terbuka?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...