Home Tips ONIC.Tabul Bagikan Tips Agar Dirilik Tim Esports Free Fire (FF)!

ONIC.Tabul Bagikan Tips Agar Dirilik Tim Esports Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi seorang profesional player khususnya untuk game Free Fire, merupakan impian sebagian besar player. Selain bisa mengharumkan nama Indonesia pada kancah dunia, pro player juga memiliki potensi untuk dikenal. Hal tersebut tentu berdampak bagi masa depan pro player itu sendiri.

Meski tidak mudah, karena membutuhkan kerja keras dan skill di atas rata-rata. Tetapi bagi Sobat Booyah yang ingin menjajaki industri kompetitif Free Fire, tidak ada salahnya untuk mencoba. Dengan mempelajari pengalaman pro player dan beberapa tips lainnya, Sobat Booyah akan memiliki peluang yang besar untuk menjadi pro player.

Baca Juga: ONIC.Tabul: Dari Perjalanan Karier Hingga ONIC Olympus di FFML Season 3!

Baca Juga: Cukup Login, Dapatkan Motor Bike Cyber Bounty Hunter FF Gratis!

Nah kali ini, ONIC.Tahubulatt yang merupakan manager dari tim ONIC Esports, membagikan beberapa tips agar dilirik tim esportskepada BOOYAHCOID. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Tidak Mudah Mengeluh

Sumber: Instagram Onic.Tabul

“Ngeluh hanya untuk orang yang lemah. Seorang pro player andal diharapkan memiliki pikiran positif yang akan membawanya menuju kemenangan.”

Semangat Berlatih

Sumber: Instagram Onic.Tabul

“Kalau cuma mimpi aja mending ga usah deh. Untuk jadi pro player harus sering latihan dengan ikut turnamen kecil-kecilan tidak apa-apa.”

Tetap Bangkit

Sumber: Instagram Onic.Tabul

“Sebanyak apapun kamu gagal terus aja coba sampai kamu berhasil.”

Jangan Cepat Puas

Sumber: Instagram Onic.Tabul

“Kalau sudah dapat impian tersebut, jangan cepat puas ya. Karena akan mematikan hati untuk terus berlatih sesuai dengan meta permainan yang dinamis.”

Mempelajari Pengalaman

Sumber: Instagram Onic.Tabul

“Ini penting nih, kamu juga perlu mendengarkan pengalaman para pro player. Dengan begitu, kamu akan tahu bahwa setiap hasil yang maksimal pasti membutuhkan usaha lebih.”


Itulah beberapa tips dilirik tim esports dari seorang ONIC.Tabul. Nah bagi Sobat Booyah yang memiliki mimpi menjadi pro player, bisa coba tips di atas ya!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...