Home Game Update Bocoran Statistik dari Gun Skin MP5 – Cyber Bounty Hunter Free Fire

Bocoran Statistik dari Gun Skin MP5 – Cyber Bounty Hunter Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Saat ini Free Fire sedang diramaikan dengan event besar-besaran bertajuk Operation Chrono. Event ini merupakan sebuah kolaborasi Free Fire x Christiano Ronaldo yang menjadi brand ambassador global untuk Free Fire.

Berbagai skin keren dan menarik bertemakan Operation Chrono sudah banyak dan akan dikeluarkan. Salah satu skin yang akan hadir adalah Gun Skin MP5 – Cyber Bounty Hunter yang memiliki tampilan menarik.

Baca Juga: Dapatkan Karakter Chrono di Event Bonus Top Up 100 Diamond Free Fire (FF)!

Baca Juga: Cukup Login, Dapatkan Motor Bike Cyber Bounty Hunter FF Gratis!

Berbicara tentang Gun Skin MP5 – Cyber Bounty Hunter, berikut BOOYAHCOID memiliki gambar dari Gun Skin satu ini beserta perubahan statistik yang ditawarkan!

Statistik Gun Skin MP5 – Cyber Bounty Hunter

Nampaknya Gun Skin MP5 – Cyber Bounty Hunter ini tidak memiliki penambahan status yang berjumlah dua tingkat. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah perubahan statistik yang ada pada Gun Skin ini:

  • Damage(+)
  • Range(+)
  • Reload Speed(–)

Gun Skin ini memberikan efek peningkatan statistik pada damage yang akan membuat senjata MP5 lebih sakit lagi, terlebih dengan bantuan range yang juga lebih jauh membuat MP5 lebih berguna bagi pemain. Namun sayangnya kecepatan pada reload speed mengalami pengurangan.


Nantinya, Gun Skin MP5 – Cyber Bounty Hunter ini bisa didapatkan secara gratis! Penasaran bagaimana cara mendapatkannya? Maka dari itu, jangan lupa untuk selalu baca berita BOOYAHCOID untuk informasinya!

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...