Home Esports ONIC.Tabul: Dari Perjalanan Karier Hingga ONIC Olympus di FFML Season 3!

ONIC.Tabul: Dari Perjalanan Karier Hingga ONIC Olympus di FFML Season 3!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai keseruan turnamen kerap digelar Garena untuk memberikan hiburan dan pengetahuan mengenai game bagi para player. Tidak salah, bila game Free Fire telah berhasil melahirkan para pro player yang memiliki prestasi gemilang.

Salah satunya ONIC Olympus yang belum lama ini telah menjuarai ajang kompetisi bergengsi Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring pada bulan Maret 2020 lalu. Kesuksesan ONIC tentu tidak terlepas dari peran berbagai pihak.

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Palu

Baca Juga: Raih Bundle Chrono Top Scorer di Event Summer Spin Free Fire (FF)!

Nah kali ini BOOYAHCOID berkesempatan berbincang-bincang dengan ONIC.Tahubulatt selaku manajer dari tim ONIC Olympus. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Sumber: Instagtam onic.tahubulat

Agus Dwi Saputra atau akrab disapa ONIC Tahu Bulat merupakan manager ONIC ESPORT yang berasal dari Bekasi. Agus menyampaikan terinspirasi menggunakan nama tahu bulat karena terkesan lucu dan unik.

“Hai nama aku Agus Dwi Saputra atau ONIC.Tahubulatt. Kalau untuk nama sih, sebenernya ga ada inspirasinya. Diambil itu karena lucu dan unik jadi aku pakai,” ungkap Agus kepada BOOYAHCOID.

Selain sebagi manajer, Agus menyampaikan masih berjuang untuk bisa mendapatkan gelar sarjana. Tidak hanya itu, saat ini ia juga sedang mencoba membuat channel YouTube dan berjualan online.

Sumber: Instagtam onic.tahubulat

“Kalo untuk sekarang lagi sibuk urus skripsi biar cepet kelar. Lagi mencoba main YouTube dan sambil dagang online.”

Menjadi seorang manajer tentu memiliki perjalanan yang tidak mudah. Agus mengungkapkan awal kariernya yang merupakan seorang volunteer di RevivaLTV. Hingga sampai ia memutuskan untuk melamar pekerjaan di ONIC Esports.

“Awal mulanya aku cuma seorang volunteer di RevivaLTV berjalannya waktu diajak jadi freelance setelah itu diajak in-house selama setahun setelah itu aku coba ngelamar ke ONIC Esports.”

Sumber: Instagtam onic.tahubulat

Memiliki impian membawa tim ONIC Esports untuk mengharumkan nama Indonesia. Agus berkeinginan untuk menambah player, setelah salah satu player ONIC Olympus pensiun, Rgone. Tetapi belum ada pembahasan lebih mendalam untuk saat ini.

“Impian aku sih, pengen juara dengan membawa nama Indonesia. Meski ada kendala ringan seperti player lagi ada masalah ada pribadi gitu. Selain itu kalo dari saya pribadi mah pengen banget nambah player, cuma aku belum diskusi lanjut untuk masalah ini”

Meski telah kehilangan satu player-nya, Agus menyampaikan ONIC Olympus masih akan tetap bermain di FFML Season III nanti, bersama tim ONIC Olmypus. Agus menambahkan belum ada wacana terkait penambahan tim, selain itu ONIC Olympus juga memiliki target untuk menjadi juara kembali.

Sumber: Instagtam onic.tahubulat

“Ya kita akan bermain di FFML Season III. Untuk tahun 2021 seperti nya tidak akan nambah tim dulu. Untuk target kami pengen juara lagi, dan wakilin Indonesia.”

Terakhir, Agus berharap kepada player untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain. Kalah atau menang dalam game tentu sudah menjadi resiko yang harus diterima.


Itulah cerita singkat dari Agus Dwi Saputra atau ONIC.Tahubulatt. Apakah harapan Sobat Booyah untuk skema kompetitif Free Fire kedepannya terlebih lagi untuk tim ONIC Olympus?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...