Home Tips Owljan Bagikan Tips Dilirik Tim Esports Free Fire!

Owljan Bagikan Tips Dilirik Tim Esports Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Garena sebagai developer game Free Fire kerap menghadirkan berbagai bentuk apresiasi kepada para player, dengan memberikan event gratis atau menggelar turnamen. Bermimpi menjadi seorang profesional player untuk mengikuti turnamen bergengsi, tentu bukan sesuatu yang asing lagi bagi sebagian besar player Free Fire.

Meski tidak mudah, berbagai wadah telah tersedia guna mendukung pengembangan skill para player. Untuk menggapai mimpi tersebut, berbagai rintangan tentu harus dilewati, player yang bertahan itulah yang akan menjadi pemenang.

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Magelang

Baca Juga: Thompson dan M82B Time Travellers Hadir di Weapon Royale Terbaru FF!

Nah kali ini Owljan selaku general manager sekaligus coach dari BOOM Esports, akan membagikan beberapa tips yang bisa Sobat Booyah ikuti untuk menjadi pro player. Yuk simak tips nya di bawah ini!

Latih Skill Individu

Sumber: Instagram Owljan

“Tidak dipungkiri sih, skill itu penting untuk menentukan player tersebut layak tidak berada dipanggung besar. Jadi terus saja latihan dan kembangkan skill.”

Cari Rekan Tim yang Punya Tujuan Sama

Sumber: Instagram Owljan

“Teman tentu memiliki peran yang besar. Apabila berteman dengan seseorang yang tidak terlalu serius, maka sangat kecil bagi kamu untuk menggapai mimpi. Maka carilah teman yang memiliki tujuan dan tekad yang sama.”

Rajin Ikut dan Coba untuk Menangkan Turnamen Bergengsi

Sumber: Instagram Owljan

“Ikuti saja dulu turnamen-turnamen yang ada di kota atau turnamen lain. Setelah itu, cobalah mengikuti dan memenangkan salah satu turnamen bergengsi dalam scenen kompetitif Free Fire. Meski tidak mudah, tapi tidak ada yang mustahil.”

Tidak Berlebihan Saat Upload Game Play

Sumber: Instagram Owljan

“Sekarang untuk lebih dikenal, player biasanya menggunakan media sosial. Seperti YouTube dan lainnya, untuk menampilkan skill bermain yang apik. Tetapi kalau upload gameplay usahakan ga usah pake jedag-jedug.”


Itulah beberapa tips dari Owljan. Bagi Sobat Booyah yang memiliki mimpi menjadi pro player, bisa nih coba tips di atas ya!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...