Home Highlight 3 Kombinasi Senjata Untuk Push Ranked Season 19 Free Fire (FF)!

3 Kombinasi Senjata Untuk Push Ranked Season 19 Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Ranked season 18 telah berakhir kemarin. Jika ingin kembali menduduki Tier Rank tertinggi, maka Sobat Booyah harus kembali memulainya dari bawah pada Season 19 ini. Banyak pembelajaran dari season sebelumnya yang dapat menjadi modal yang baik untuk memulai Push Ranked.

Berbicara mengenai persiapan, maka pemilihan kombinasi senjata adalah hal yang perlu diperhatikan. Meski mungkin telah memiliki senjata favorit masing masing, bukan hal yang salah apabila mencoba mencari kombinasi senjata lain untuk memperbesar peluang kemenangan.

Baca Juga: Meriahkan Hari Natal Dengan 5 Skin Pet Lucu Ini!

Baca Juga: Free Fire Resmi Umumkan Kolaborasi dengan One Punch Man (OPM)!

Untuk Sobat Booyah yang masih bingung ingin mengunakan senjata apa, kali ini BOOYAHCOID akan merekomendasikan 3 Kombinasi Senjata untuk Push Ranked Season 19. Yuk simak daftarnya berikut!

SCAR dan P90

Sumber: BOOYAHCOID

Untuk senjata jarak jauh, kemampuan SCAR tidak diragukan lagi. Kekuatan bawaan senjata AR ini memanglah mengerika dari segi Damage dan Akurasi. Membuatnya selalu menjadi pilihan banyak Sobat Booyah.

Untuk Melengkapi pertarungan jarak dekat, rasanya P90 dapat menjadi pilihan menggantikan senjata SMG lainnya seperti MP40 dan MP5. Menerima sederet Buff pada update patch yang lalu, kekuatan P90 tentunya meningkat dan semakin optimal untuk jarak dekat.

AUG dan M1887

Sumber: BOOYAHCOID

AUG layak dimasukkan ke daftar ini. Memiliki kekuatan yang menekan kan pada Fire Rate tinggi dan Damage yang sakit, AUG tidak boleh dianggap remeh. Selain itu, maraknya kehadiran Gun Skin untuk senjata ini menggambarkan bagaimana populernya senjata ini.

Sementara itu, M1887 siap membantu Sobat Booyah untuk melumat musuh di jarak dekat. Shotgun Double Barrel dengan Damage yang mematikan ini tentu menjadi pilihan terbaik selain para kompetitornya untuk senjata tipe Shotgun.

Dual Vector dan M500 (Optional)

Sumber: BOOYAHCOID

Mengorbankan Slot Primary Weapon untuk Menggunakan Dua senjata Vector untuk mengaktifkan mode Akimbo senjata ini ketika Push Ranked rasanya patut dicoba. Keganasan Dual Vector dalam pertarungan jarak dekat tak perlu diragukan lagi.

Namun, seperti yang telah disinggung diatas, Mengorbankan Primary Weapon menjadi kekurangan dimana Sobat Booyah lemah pertarungan jarak jauh. Nah, untuk menutupi kekurangan itu, Pistol M500 dapat Sobat Booyah manfaatkan untuk sekedar memberikan Damage pada musuh. Namun hal ini bersifat Optional sesuai keinginan Sobat Booyah.


Itu dia daftar 3 kombinasi Senjata untuk Push Ranked Season 19 Free Fire. Apakah Sobat Booyah sudah siap untuk bersaing memuncaki tangga Rank teratas?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...