Home Tips Pakai 3 Karakter Free Fire (FF) Ini untuk Tembakan yang Lebih Stabil...

Pakai 3 Karakter Free Fire (FF) Ini untuk Tembakan yang Lebih Stabil dan Akurat!

Hi Sobat Booyah!

Masing-masing karakter yang hadir di Free Fire dilengkapi dengan skill yang berkaitan dengan hal tertentu seperti pemulihan Health Point, keahlian karakter pemain, dan peningkatan terhadap kemampuan senjata yang digunakan.

Selain karakter yang memberikan peningkatan Damage dan Armor Penetration seperti Maro, Shirou, dan Hayato, Free Fire juga memiliki beberapa karakter dengan skill yang dapat mempengaruhi akurasi tembakan penggunanya.

Baca Juga: Buff 100% dan Diskon Spesial Peak Day Squad Beatz FF Hadir di Luck Royale Ini!

Baca Juga: Jago Tapi Masih Ngerasa Noob Main Free Fire? Mungkin 3 Tips Ini Bantu Kamu!

Memangnya siapa saja karakter Free Fire (FF) yang memiliki skill untuk membuat tembakan jadi lebih stabil? Berikut ini Berita Booyah hadirkan daftarnya. Yuk langsung saja di simak!

Laura

Pertama ada karakter Laura. Karakter yang berprofesi sebagai agen pasukan elite ini memiliki skill bernama Sharp Shooter, yang mampu Meningkatkan akurasi ketika menembak menggunakan Scope. Pada level maksimal, skill Laura meningkatkan akurasi hingga 35%.

Angka 35% untuk keakuratan tembakan adalah angka yang sangat besar. Meski skill Laura berdampak pada semua jenis senjata, penggunaanya yang spesifik hanya ketika menggunakan Scope membuatnya menjadi salah satu pilihan terbaik untuk penggunaan senjata Sniper dan Marksman Rilfe.

D-Bee

Pengarang musik dan penari jalanan Free Fire, D-Bee, juga punya skill yang membuat tembakan jadi lebih akurat. D-Bee punya skill bernama Bullet Beats, yang mampu Meningkatkan Kecepatan Bergerak saat Menembak dan Meningkatkan akurasi hingga 20%.

Namun, Penambahan Movement Speed dan peningkatan akurasi mencapai 20% dari skill D-Bee hanya diberikan ketika penggunanya menembak sembari melakukan pergerakan. Hal tersebut membuat D-Bee sangat cocok gunakan oleh pemain yang doyan Jumpshot dan gocek-gocek ketika bertarung dengan musuh.

Dasha

Terakhir, ada karakter Dasha si Prankster handal. Dasha punya skill bernama Partying On yang memberikan banyak efek. Namun, salah satu efek dari skillnya spesifik Mengurangi Rate Recoil dan Recoil Maksimum Senjata hingga 10%.

Recoil adalah hentakan yang ditimbulkan ketika senjata sedang menembak. Semakin tinggi Recoil, maka Accuracy tembakan semakin kacau. Jadi, Recoil adalah musuh besar bagi Accuracy.

Skill milik Dasha mampu mengurangi Recoil maksimum yang ditimbulkan ketika sedang menembak, khususnya untuk senjata dengan tembakan Burst Damage. Oleh karena itu, Dasha membuat tembakan jadi lebih stabil dan akurasi menjadi lebih on Point.

Itulah 3 karakter Free Fire (FF) yang skillnya dapat meningkatkan akurasi dan membuat tembakan jadi lebih stabil. Dari ketiganya, mana karakter yang jadi favorit Sobat Booyah?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...