Home Game Update Event Callback FF di Event SQUAD BEATz, Raih Kesempatan Miliki 19.999 Diamond!

Callback FF di Event SQUAD BEATz, Raih Kesempatan Miliki 19.999 Diamond!

Hi Sobat Booyah!

Event dengan berbagai misi menarik bertajuk SQUAD BEATz telah menemani Sobat Booyah dalam beberapa waktu terakhir. Dalam event ini, Sobat Booyah bisa mendapatkan sederet hadiah gratis.

Event yang mendatangkan grup musik beranggotakan empat anggota ini tak terasa sebentar lagi bakal memasuki Peak Day hari puncak yang akan jatuh pada tanggal 12 Februari 2022 besok.

Baca Juga: Pakai 3 Karakter Free Fire (FF) Ini untuk Tembakan yang Lebih Stabil dan Akurat!

Baca Juga: Buff 100% dan Diskon Spesial Peak Day Squad Beatz FF Hadir di Luck Royale Ini!

Berbicara tentang event besar di Free Fire, tentu hal tersebut akan terasa kurang jika tidak ada misi Callback! Yap, di event SQUAD BEATz FF ini Sobat Booyah bakal kembali menjumpa misi Callback Free Fire.

Misi Callback Free Fire di Event SQUAD BEATz FF

Sebagai misi yang cukup ditunggu-tunggu ketika ada event gratisan, Callback menyajikan sebuah misi yang mana Sobat Booyah harus mengajak teman yang dalam beberapa waktu tidak bermain Free Fire untuk kembali bermain.

Pada event SQUAD BEATz yang datang cukup meriah ini, Sobat Booyah nantinya bisa menjumpai kembali misi Callback yang hadir mulai tanggal 12 hingga 16 Februari 2022 mendatang.

Salah satu daya tarik dari misi Callback terutama dalam misi Callback di event SQUAD BEATz ini adalah Sobat Booyah berkesempatan untuk mendapatkan hadiah Diamond sebesar 19.999 Diamond!

Hadiah 19.999 Diamond ini nantinya bisa didapatkan jika Sobat Booyah beruntung dalam membuka BEATz Ruby Crate yang menjadi hadiah dalam misi Callback di event SQUAD BEATz ini.

  • Callback 1 Teman: 1x BEATz Ruby Crate + 1 BEATz Token – Ruby
  • Callback 3 Teman: 3x BEATz Ruby Crate + 1 BEATz Token – Ruby
  • Callback 5 Teman: 5x BEATz Ruby Crate + 1 BEATz Token – Ruby
  • Callback 7 Teman: 7x BEATz Ruby Crate + 1 BEATz Token – Ruby
  • Pemain yang menerima undangan: 7x BEATz Ruby Crate + 1 BEATz Token – Ruby

Dengan kesempatan mendapatkan hadiah hingga 19.999 Diamond, apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar untuk menyelesaikan misi Callback FF di dalam event SQUAD BEATz Free Fire ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...