Home Fun Pakai 6 Skin Pet Ini Untuk Meriahkan Event Hallowins di Free Fire...

Pakai 6 Skin Pet Ini Untuk Meriahkan Event Hallowins di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Halloween sebentar lagi datang. Tak ingin ketinggalan, Free Fire pun kembali hadir dengan event menarik yaitu Booyah Hallowins yang juga menjadi event yang hadir tepat ketika event Booyah Day masih dilangsungkan.

Pada event Booyah Hallowins, Sobat Booyah hanya perlu melakukan login sebanyak 5 hari dalam waktu yang ditentukan untuk mendapatkan bundle ekslusif. Selain itu, masih ada sederet yang tak kalah kerennya.

Baca Juga: Buat Event Hallowins Kalian di Free Fire Semakin Meriah dengan Deretan Bundle Ini!

Baca Juga: Tampilan Hadiah Booyah Hallowins Black Rose Rocker Bundle!

Untuk merayakan event Hallowins, Sobat Booyah bisa memakai 6 skin pet yang memiliki tampilan seram untuk meriahkan event Hallowins. Yuk simak detailnya di bawah untuk melihat daftarnya!

Hellfire Falco

Sumber: Booyahcoid

Untuk Sobat Booyah yang ingin memeriahkan event Hallowins menggunakan pet Falco, Sobat Booyah bisa menggunakan skin Hellfire Falco.

Skin Hellfire Falco memiliki tampilan penuh dengan warna kuning dan merah, yang memberikan kesan api. Dengan memakai skin ini, Sobat Booyah bisa merasakan Halloween penuh api semangat yang tajam.

Radioactive Otttero

Sumber: Booyahcoid

Apakah Sobat Booyah ingin memeriahkan event Hallowins menggunakan pet Ottero? Kalau iya, Sobat Booyah harus memakai skin Ottero yang satu ini.

Skin Radioactive Otttero, merupakan skin Ottero yang memiliki dominan warna coklat dan putih. Di hoodienya terdapat gambar tengkorak yang memberikan kesan seram di Halloween, ditambah dengan efek hitam disekitar matanya, dijamin musuh langsung mati ketakutan.

Skull Panda

Sumber: Booyahcoid

Skull Panda, merupakan salah satu skin Panda yang wajib Sobat Booyah pakai saat meriahkan event Halloween. Berbeda dari skin lainnya, Skull Panda ini memiliki tema transparan dan hanya terlihat tulang-tulang saja.

Badan dan kepala Panda diwarnai warna putih yang membentuk gambar tulang, lalu warna hitam pada background di badan dan kepala memberikan kesan transparan. Menyeramkan ya!.

Lucky Green

Sumber: Booyahcoid

Halloween tidak selalu bernuansa seram. Untuk Sobat Booyah yang ingin memeriahkan event Hallowins dengan pet Shiba, Sobat Booyah bisa memakai skin pet Shiba yaitu Lucky Green.

Hoodie dengan warna hijau yang memiliki gambar mata di kepalanya ini membuat Shiba menjadi lucu seperti dinosaurus kecil di hari Halloween. Sepertinya skin ini cocok untuk Sobat Booyah yang ingin menjalankan event Hallowins dengan semangat dan senang.

Master of Death

Sumber: Booyahcoid

Robo merupakan pet robot yang memiliki skill memberikan shield pada Gloo Wall. Jika Sobat Booyah ingin perang dengan nuansa Halloween, Sobat Booyah bisa memakai salah satu skin Robo yaitu Master of Death.

Skin Master of Death memiliki dominan warna merah pada badan besi Robo, lalu warna hitam pada layar muka Robo. Dengan gambar tengkorak serem dari Master of Death, Sobat Booyah bisa meriahkan Halloween dengan sedikit creepy.

Blue Fox

Sumber: Booyahcoid

Sobat Booyah ingin meriahkan event Hallowins dengan sedikit lebih menyeramkan namun berbeda dengan yang lain? Sepertinya Sobat Booyah harus memakai skin Spirit Fox yaitu Blue Fox.

Skin Blue Fox dari pet Spirit Fox ini memiliki tampilan keren dengan sedikit gemerlap dari warna biru keunguan Blue Fox. Jika Sobat Booyah memakai skin keren ini, sepertinya Sobat Booyah bakal bisa memanggil roh dari musuh yang dibunuh di hari Halloween.


Bagaimana, selain bundle yang bertema Halloween apakah kalian juga sudah mendandani pet Free Fire kalian dengan suasana khas Halloween di Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...