Home Fun Skyla Kulik Perjuangan Seorang Kemas Pake Z di Dunia YouTube!

Skyla Kulik Perjuangan Seorang Kemas Pake Z di Dunia YouTube!

Hi Sobat Booyah!

Garena sebagai developer game Free Fire telah berhasil melahirkan para pro player yang memiliki pengaruh yang cukup besar dalam perkembangan industri Esport. Selain pro player, game Free Fire semakin dikenal karena adanya para YouTuber dengan berbagai konten menarik.

Salah satunya, Kemas Pake Z seorang YouTuber sukses dengan lebih dari 7 juta subscribers. Dengan berbagai keunikannya, Kemas berkembang menjadi salah satu YouTuber yang memiliki banyak penggemar.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Sosok Adji Sven Bersama BOOYAHCOID!

Baca Juga: Mulai 28 Oktober, Bisa Tukar Magic Cube Dengan 2 Bundle Ini

Namun belum lama ini Kemas Pake Z sempat vakum membuat konten YouTube, tetapi saat ini ia telah kembali menghibur para subscribers-nya. Terkait hal tersebut, Kemas Pake Z berbagai sedikit cerita dalam channel YouTube Skyla. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Sumber: Instagram Kemas Pake Z

Sosok Youtuber dengan berbagai keceriaan tentu sering kita temui dalam setiap konten seorang Kemas Pake Z. Sekitar 2 bulan menghilang dalam dunia YouTube, Kemas kembali bangkit dengan semangat untuk memberikan manfaat bagi orang sekitar.

“Jujur aja, gue bisa saja ninggalin editor gue dan kerja sendiri. Tetapi gue masih mikir, mereka juga butuh makan, akhirnya gue coba bangkit. Dengan pegangan uang yang tinggal sedikit, karena bisnis gue juga udah jatuh, gue datang ke Jakarta dan mencari kontrakan yang cukup terjangkau.” Ungkap Kemas dalam channel YouTube Skyla.

Sumber: YouTube Skyla

Kesuksesan Kemas juga tidak terlepas dari peran editor. Dengan bekal ingin bermanfaat bagi orang terdekat, Kemas memperkerjakan editor yang masih pemula tetapi ingin belajar.

“Nih gue kasih tau, editor gue itu awalnya tidak begitu jago ngedit tetapi karena mereka teman gue, akhirnya gue coba mempertahankan. Asalkan mereka mau belajar dan memberikan progres. “

Memiliki niat yang kuat untuk melangkah maju, Kemas memutuskan menghubungi beberapa YouTuber yang bisa diajak kolaborasi. Meski tidak sedikit yang menolak karena sedang ada kesibukan, Kemas tetap berjuang untuk memberikan konten yang unik.

Sumber: Instagram Kemas Pake Z

“Karena niat gue udah mantap untuk berjuang. Gue hubungi sendiri beberapa nama yang bisa diajak kolaborasi. Meski ada yang menolak tapi tidak masalah”

Dibalik keceriaan Kemas, ia sempat bertanya-tanya mengenai dirinya sendiri yang terkadang belum mendapatkan kebahagian dari orang lain. Tetapi Kemas menepis pemikiran tersebut, dan kembali menghibur orang banyak.

“Gue pernah nih bertanya-tanya kenapa gue kadang belum bisa dikasih kebahagiaan oleh orang lain. Tetapi gue sadar, kebahagiaan itu bisa diciptakan, yang lebih penting terus buat orang lain bahagia”

Terakhir, Kemas menyampaikan pesan untuk terus berkarya dan menjadi diri sendiri. Karena setiap manusia memiliki keunikannya masing-masing.

Untuk lebih jelasnya Sobat Booyah bisa tonton video di bawah ini!


Itulah beberapa cerita singkat dari Kemas Pake Z. Dari penjelasan di atas kita bisa mengambil pelajaran untuk tetap berdiri meski sedang berada pada titik rendah sekalipun. Karena setiap usaha pasti akan membuahkan hasil.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...