Home Tips Pakai Panci Pun Bisa Booyah! Begini Caranya

Pakai Panci Pun Bisa Booyah! Begini Caranya

Panci merupakan salah satu senjata yang termasuk ke dalam senjata Melee pada game Free Fire. Pada awal permainan, sebelum melakukan looting setiap pemain akan dibekali senjata Melee yang terdiri dari panci, bat dan machete.

Menggunakan panci untuk mendapatkan booyah pada game Free Fire memang sangat sulit, karena panci sangat sulit melawan senjata api. Namun walaupun sulit bukan berarti tidak bisa. Pemain yang sudah pro bisa menggunakan senjata apa saja untuk meraih booyah.

Jika kamu ingin menggunakan panci untuk mendapatkan booyah pada Free Fire, berikut trik yang perlu kamu terapkan. 

Bunuh Musuh dari Belakang

Agar kamu bisa membunuh musuh pakai panci dengan mudah, tentunya kamu harus melakukannya secara diam diam, dan paling mudah dilakukan dari belakang.

Jika kamu melakukannya dari depan, musuh pasti mudah melihat kamu, dan bisa saja dia bisa lebih dulu membunuh kamu. Oleh karena itu kamu perlu membuntuti musuh dari belakang, dan saat kamu sudah dekat, gunakan panci untuk membunuhnya. 

Gunakan Karakter Kelly

Cara paling efektif memanfaatkan panci adalah dengan menggunakan karakter Kelly. Pada game Free Fire, karakter Kelly memiliki skill lari cepat sehingga memudahkan kamu nantinya saat mengejar musuh.

Jika kamu menggunakan panci saat berlari, kecepatan larimu pasti lebih kencang karena panci merupakan beban yang ringan. Oleh karena itu kamu dapat mengejar musuh dengan mudah. Dengan menggunakan karakter Kelly, kecepatan larimu nantinya menjadi lebih kencang. 

Gunakan Dengan Sabar dan Tenang

Trik yang paling penting saat menggunakan panci adalah kamu harus bermain dengan sabar dan tenang. Kesabaran dan ketenangan merupakan kunci kemenangan. Jika kamu bermain secara gegabah, kamu akan dengan mudah ditemukan oleh musuh, dan mudah juga dibunuh musuh.

Oleh karena itu kamu perlu menunggu dengan sabar dan perlahan menghampiri musuh, lalu membunuhnya. Itu lah beberapa trik yang bisa kamu terapkan dalam menggunakan panci sebagai senjata kamu. Jika kamu bisa bermain sabar dan konsisten menggunakan panci, kamu pasti bisa mendapatkan booyah.  

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...