Home Fun Paling Ganas! Inilah 10 Pemain MP40 Free Fire Paling Ditakuti Di Dunia!

Paling Ganas! Inilah 10 Pemain MP40 Free Fire Paling Ditakuti Di Dunia!

Hi Survivor! Garena Free Fire ditahun 2020 memanglah mampu berkembang cukup jauh. Berbagai senjata dan karakter telah banyak dihadirkan sejak awal kemunculannya di tahun 2017.

Salah satu senjata yang cukup diminati oleh para survivor adalah MP40, senjata bertipe SMG ini memiliki kelebihan yang memberikan sebuah keuntungan tentunya bagi penggunanya sehingga menjadi pilihan bagi banyak Survivor.

Diantara banyak survivor yang menggunakan senjata MP40, ternyata ada beberapa nama yang banyak diidolakan kan dikagumi karena permainan sangarnya. Siapa saja? Mari kita cek satu per satu!

1. IMAD GAN

Menjadi YouTuber Free Fire yang hadir dari timur tengah, IMAD GAN ternyata sukses memukau banyak penonton diseluruh dunia dengan kemahirannya menggunakan MP40.

Tidak sekedar jago dalam menggunakan MP40, IMAD GAN juga merupakan salah satu pemain yang kedapatan sangat lihai dalam melakukan headshot ke lawan. Itulah kenapa juga banyak pemain Indonesia yang kagum atas permainan apik dari IMAD GAN.

2. C4 Gaming

Jika di nomor pertama kita kedatangan IMAD GAN yang berasal dari timur tengah, di nomor dua ada C4 Gaming yang juga merupakan seorang YouTuber Free Fire namun berasal dari Vietnam.

Vietnam memang menjadi salah satu gudang pemain apik di Asia Tenggara khusunya, dan C4 Gaming sukses menunjukkan hal tersebut telebih lagi ketika menggunakan MP40, dipastikan semua lawan bakal kocar-kacir.

3. LetDa Hyper

Jika kita sedang berdikusi tentang siapa rajanya MP40 dalam Free Fire, tidak afdol rasanya kalau masih belum menyematkan nama LetDa Hyper ke dalam salah satu daftar!

LetDa Hyper memanglah kerap kali disandingkan dengan C4 Gaming serta IMAD GAN dalam setiap permainan menggunakan MP40, walaupun begitu, tentunya hal tersebut menjadi hal yang cukup subjektif.

4. ONIC Tayooo

Setelah sebelumnya kita membahas pemain MP40 dari YouTuber, sekarang kita bakal membahas pemain profesional yang terkenal akan permainan MP40-nya, salah satunya adalah pemain dari ONIC Esports, Tayooo.

Sukses menjadikan ONIC Esports sebagai tim yang ditakuti pada kompetitif Free Fire, Tayooo juga kerap kali membagikan permainan hebatnya menggunakan MP40 pada kanal YouTube pribadinya.

5. LevelUp 007

Brasil, memang bisa diakui menjadi salah satu negara dengan talenta-talenta terbaik dalam game Free Fire. Tidak hanya untuk pemain profesional saja, ini bisa ditunjukkan bagaimana kepiawaian LevelUp 007 dalam bermain MP40.

Dengan gaya permainan yang ganas, siapa yang tidak takut dengan permainannya ketika memegang MP40. Tidak hanya itu, ia pun cukup dijadikan panutan ketika bermain dengan MP40.

6. Manh Funky

Nomor selanjutnya, ada saudara senegara C4 Gaming yaitu Manh Funky yang juga hadir sebagai salah satu pemain dengan permainan MP40 yang cukup disegani pada game Free Fire.

Dengan kemampuannya untuk melakukan rotasi yang cukup baik, rasanya hampir dipastikan siapapun yang berjumpa dengan Manh Funky yang membawa MP40 bakl langsung dipulangkan ke lobby.

7. WawanMKS

Tergabung dalam AURA NESC, siapa yang tidak kenal dengan WawanMKS. Pemain yang dulu seringkali tampi di berbagai kompetisi ini memang cukup dikenal oleh penggemarnya sebagai pengedali MP40.

Gaya permainan yang tidak pantang mundur serta mampu melihat kelemahan lawan, menjadi kunci utama bagi WawanMKS pandai dalam menggunakan MP40.

8. Vincenzo

Mungkin, tidak begitu banyak orang yang mengetahui sosok ini. Tetapi, Vincenzo sukses menujukkan permainan yang menggagumkan dengan menggunakan MP40 yang rasanya juga ingin kalian kuasai!

9. Smail

Biarpun kurang dikenal sebagai pencetak pemain profesional yang mampu tembus dan menjuarai turnamen tingkat dunia, tidak menutup kemungkinan bahwa Rusia memiliki pemain yang jago dan ini pula yang berada di pihak Smail dengan MP40-nya.

10. XzanTM Gaming

Terakhir, ada lagi salah satu YouTuber Indonesia yang terkenal akan permainan MP40. XzanTM Gaming yang juga hadir dengan berbagai list pemain dengan senjata terbaik ini mengakui bahwa dirinya adalah salah satu sosok dengan penggunaan MP40 terbaik.


Dari 10 pemain yang telah disebutkan, mana pemain MP40 yang menurut kalian memiliki gaya permainan yang paling mematikan?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...