Home Esports Pamitnya TP.Reo, ECHO.GustaV dan Perombakan KINGS Esports di Spring!

Pamitnya TP.Reo, ECHO.GustaV dan Perombakan KINGS Esports di Spring!

Hi Sobat Booyah!

Setelah bergelarnya FFML Season III dan FFIM 2021 Spring, menjadi waktu yang tepat dan pas bagi para tim-tim untuk merombak roster timnya.

Baca Juga: 3 Komunitas Free Fire Ini Hadirkan Turnamen dengan Hadiah Jutaan Rupiah!

Baca Juga: 3 Pet yang Cocok Dipasangkan dengan Karakter DJ Alok Free Fire (FF)!

Nah pada kemarin ini, ada dua berita farewall yang diumumi oleh dua tim esports. Siapa saja pemainnya? Yuk simak di bawah!

Sang Kapten Tim Reo Resmi Pamit dari Jajaran Roster The Prime Esports!

Sumber: Instagram The Prime Esports

Keluarnya kapten tim Reo dari roster The Prime pada tanggal 27 Maret kemarin menjadi kejutan kurang menyenangkan bagi para penikmat esports Free Fire.

Pada saat FFML Season III divisi 1 kemarin, Reo dimainkan pada beberapa match day saja karena performanya yang menurun. Namun ternyata, permainan di FFML Season III divisi 1 tersebut merupakan permainan liga terakhir bagi Reo untuk membawa nama The Prime di turnamen major Free Fire Indonesia.

Sumber: Instagram The Prime Esports

Menengok perjuangan Reo bersama rekan tim di The Prime, berhasil menjuarai salah satu turnamen besar yaitu KONI 2020 pada bulan November kemarin. Selain itu, Reo dan teman-teman juga berhasil bawa nama The Prime ke posisi 2 pada UECS 2020.

Setelah Reo keluar, berikut roster tim terbaru dari The Prime.

  • TP KZL√
  • TP HEYYU-
  • TP LIMZY
  • TP DHIKZ^

Keluarnya Coach dan 3 Pemain dari KINGS Esports

Sumber: Instagram KINGS Esports

Pada tanggal 27 Maret kemarin, 3 pemain dan coach dari KINGS Esports resmi keluar dari tim. 3 Pemain tersebut yaitu Chibonk, Whynott, Mora, dan coach Sabeeq.

Perombakan besar-besaran ini menjadikan KINGS Esports hanya memiliki 2 pemain saja dan tanpa naungan coach siapapun. Dua pemain yang bertahan di KINGS Esports yaitu Ruulz dan Strawhat.

Siapakah yang akan menduduki posisi coach di KINGS Esports? Apakah akan ada pemain-pemain baru yang mengisi kelengkapan dari tim KINGS Esports? Kita tunggu saja informasinya.

GustaV Resmi Tinggalkan ECHO Esports


Salah satu punggawa dari ECHO Esports yang menemani jalannya tim ini selama FFML Season III Divisi 2, GustaV resmi diumumkan hengkang dari tim. Cabutnya GustaV dari tim tentunya menimbulkan spekulasi baru, siapakah sosok pemain yang akan menggantikan peran GustaV di ECHO Esports?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...