Home Fun Chrono dan Skyler, Siapa yang Terbaik di Free Fire (FF)?

Chrono dan Skyler, Siapa yang Terbaik di Free Fire (FF)?

Hi Sobat Booyah!

Dalam rangka kolaborasi Free Fire x Sơn Tùng M-T, Free Fire merilis karakter baru yang memiliki skill aktif yaitu Skyler. Hadir di tengah-tengah ramainnya penggunaan Chrono, Skyler diharapkan dapat menggeser posisi Chrono yang sedang berada di puncak META karakter Free Fire.

Chrono dan Skyler memiliki banyak kesamaan, seperti sama-sama karakter hasil kolaborasi, skill berjenis aktif, dan lain-lain. Buat Sobat Booyah yang bingung memilih karakter Chrono atau Skyler, sepertinya Sobat Booyah bisa simak jawabannya di bawah ini.

Baca Juga: Karakter Jota dan Jai, Apakah Cocok untuk Dikombinasikan di Free Fire (FF)?

Baca Juga: Gun Skin Box Superstar Hadir dengan 4 Gun Skin Senjata FF Ini!

Skill Chrono dan Skyler FF

Sumber: BOOYAHCOID

Chrono dan Skyler memiliki skill aktif yang bisa dibilang sangat overpower untuk META sekarang. Apalagi dengan kehadiran pet yang mampu membuat penggunaan dua karakter tersebut lebih maksimal dan efektif.

Buat Sobat Booyah yang masih belum tahu skill lengkap dari Chrono dan Skyler, Sobat Booyah bisa baca di bawah ini.

Chrono: memiliki skill yang bernama Time Turner, yaitu mampu membuat shield yang tahan dari 600 damage di level maksimal. Shield bertahan selama 8 dan cooldown skill aktif selama 40 detik.

Skyler: dengan skill aktif Riptide Rhythm, Skyler dapat mengeluarkan gelombang sonik ke arah depan yang mampu menghancurkan 5 Gloo Wall dengan jarak 100m. Selain itu, setiap Gloo Wall yang dipasang dapat memulihkan HP mulai dari 9 poin. Di level maksimal, cooldown Skyler sebesar 40 detik.

Mana yang Terbaik?

Dilihat dari skillnya, Skyler lebih kuat dibanding Chrono. Di mana Skyler mampu menghancurkan Gloo Wall musuh yang akan membantu penyerangan Sobat Booyah menjadi lebih lancar dan baik.

Selain itu, Skyler juga mampu memulihkan HP mulai 9 poin setiap Gloo Wall dipasang. Jadi saat Sobat Booyah berperang, Sobat Booyah bisa langsung rush musuh saja sambil pasang Gloo Wall walaupun HP sedikit. Karena nanti dengan sendirinya HP Sobat Booyah akan penuh kembali berkat skill Skyler.

Dibandingkan dengan Skyler, Chrono hanya mampu membuat shield yang menahan 600 damage saja. Di mana pelindung tersebut bisa digantikan dengan Gloo Wall atau obstacle tetap seperti pohon atau bangunan.

Apakah Sobat Booyah setuju bahwa Skyler lebih kuat dibandingkan Chrono? Komen di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...