Home Fun ParaFAL - Egg Hunter, Gun Skin ParaFAL Terbaik di Free Fire (FF)?

ParaFAL – Egg Hunter, Gun Skin ParaFAL Terbaik di Free Fire (FF)?

Hi Sobat Booyah!

Gun Skin menjadi salah satu hal yang paling banyak dicari oleh pemain. Pasalnya, pada setiap Gun Skin yang muncul ke dalam Free Fire sering kali membawa perubahan dan peningkatan statistik yang dapat dimanfaatkan pemain untuk mengalahkan musuh.

Tidak hanya hadir dengan peningkatan statistik, Gun Skin yang hadir juga menampilkan berbagai corak dan motif tersendiri yang terlihat menarik bagi para pemain. Weapon Royale menjadi salah satu tempat yang menyediakan Gun Skin di Free Fire.

Baca Juga: Mengintip Statistik Gun Skin M14 – Egg Hunter, Weapon Royale Terbaru FF

Baca Juga: M14 dan ParaFAL Egg Hunter Hadir di Weapon Royale Terbaru Free Fire (FF)!

Pada tanggal 17 Maret 2021 Free Fire kembali menghadirkan Weapon Royale terbarunya yang diberi nama Egg Hunter. Di dalam Weapon Royale tersebut menawarkan skin senjata M14 dan ParaFAL sebagai hadiah utamanya.

Nah, kali ini BOOYAHCOID akan membahas tentang statistik salah satu Gun Skin Weapon Royale, yaitu ParaFAL – Egg Hunter. Penasaran seperti apa? Yuk lihat ulasannya berikut ini.

ParaFAL – Egg Hunter

Alphinee-Firebrand-ParaFAL-Egg-Hunter.jpg

Sama seperti pada Gun Skin dari Weapon Royalelainnya, Gun Skin ParaFAL – Egg Hunter juga hadir dengan membawa perubahan dan peningkatan statistik. Berikut adalah detail statistik yang dibawa Gun Skin tersebut:

  • Damage(+)
  • Accuracy(+)
  • Reload Speed(–)

Hadir dengan membawa penambahan pada sektor Damage sebanyak 1 tingkat akan membuat Gun Skin satu ini lebih mematikan. Seperti yang telah kita ketahui, bahwa ParaFAL semenjak hadir sudah memiliki Damage yang tinggi.

Didukung dengan peningkatan pada Accuracy yang membuat Gun Skin tersebut lebih mudah digunakan terlebih pada saat menembak akan lebih terarah dan tepat sasaran. Namun sayangnya untuk Reload Speed mengalami pengurangan yang membuat ParaFAL akan sedikit lebih lama pada saat mengisi peluru.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...