Home Game Update Event H-1 Peak Day Event FF Max, Jangan Lewatkan Hadiah Gratis Ini!

H-1 Peak Day Event FF Max, Jangan Lewatkan Hadiah Gratis Ini!

Hi Sobat Booyah!

Besok, bakal menjadi hari puncak atau Peak Day di event Free Fire Max. Yap, Free Fire versi upgrade yang telah hadir sejak 28 September 2021 ini akan memasuki hari puncak pada besok 9 Oktober 2021.

Tidak hanya akan tersedia buff dan diskon di sederet Luck Royale Free Fire, pada Peak Day event Free Fire Max Sobat Booyah juga bisa mulai mendapatkan hadiah yang bisa dimiliki secara gratis!

Baca Juga: Peak Day Event FF Max, Ada Buff dan Diskon di Luck Royale Free Fire!

Baca Juga: Padukan Thiva FF dengan 3 Kombinasi Ini Jika Ingin Bermain Agresif!

Dan berikut, Berita Booyah akan sajika berbagai hadiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan secara gratis mulai besok dalam Peak Day event FF Max!

Gun Skin M4A1 – Skull Punker

Gun Skin M4A1 – Skull Punker FF menjadi Gun Skin yang bisa Sobat Booyah dapatkan secara gratis melalui event Free Fire Max. Tidak boleh ketinggalan, karena Gun Skin satu ini sudah bisa didapatkan mulai besok!

Sobat Booyah hanya perlu menukarkan 30x Patch Medal yang didapatkan Aftermatch Drop atau nantinya akan didapat setelah menyelesaikan match yang mana Patch Medal bisa didapatkan juga mulai besok.

Diamond Royale Voucher

Tidak hanya bisa mendapatkan Gun Skin M4A1 – Skull Punker, di penukaran Patch Medal Sobat Booyah bisa mendapatkan total 3 buah Diamond Royale Voucher gratis. Total Sobat Booyah nantinya harus memiliki 15x Patch Medal untuk bisa ditukarkan.

Incubator Voucher Gratis

Cocok untuk digunakan untuk besok karena bakal ada diskon dan buff, Sobat Booyah bisa mendapatkan Incubator Voucher secara gratis melalui Special Interface yang muncul untuk menyambut event FF Max.

Caranya pun juga sangat mudah. Sobat Booyah besok hanya perlu membuka Special Interface Free Fire Max dan di bagian kiri Sobat Booyah akan melihat sebuah opsi Peak Day untuk bisa mengambil total 3 Incubator Voucher.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah sudah siap untuk seru-seruan dan mendapatkan sederet hadiah gratis yang bisa didapatkan mulai besok di Peak Day event FF Max?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...