Home Fun 3 Bundle Perempuan Diamond Royale FF Terbaik Versi Berita Booyah! Kamu Punya?

3 Bundle Perempuan Diamond Royale FF Terbaik Versi Berita Booyah! Kamu Punya?

Hi Sobat Booyah!

Di Free Fire, terdapat sebuah Luck Royale bernama Diamond Royale. Dalam Luck Royale tersebut, tersaji berbagai Bundle-bundle menarik yang berganti setiap waktunya dan bisa didapatkan pemain.

Sebagai salah satu Luck Royale yang hadir sejak lama, banyak sekali Bundle-bundle yang telah dirilis dalam Luck Royale Diamond Royale Free Fire. Tak jarang, berbagai Bundle-nya juga minta dihadirkan kembali.

Baca Juga: H-1 Peak Day Event FF Max, Jangan Lewatkan Hadiah Gratis Ini!

Baca Juga: Peak Day Event FF Max, Ada Buff dan Diskon di Luck Royale Free Fire!

Berikut, Berita Booyah telah merangkum 3 Bundle karakter perempuan terbaik yang pernah hadir dalam event Luck Royale FF Diamond Royale Free Fire. Yuk lihat apakah ada Bundle favorit kalian!

Diamond Royale – Hipster Bunny

Hipster Bunny, sesuai dengan namanya merupakan Bundle bertemakan kelinci dengan adanya sebuah telinga kelinci. Menjadi cukup menarik adalah karena tampilannya yang cukup trendi ketika digunakan bermain.

Diamond Royale untuk mendapatkan Bundle Hipster Bunny ini pertama kali keluar pada bulan April tahun kemarin. Salah satu poin mengapa Bundle ini terlihat worth it untuk dimiliki dulunya adalah tampilannya yang juga imut.

Diamond Royale – Duchness Swallowtail

Berlanjut ke nomor dua, Bundle ada Duchness Swallowtail yang hadir ke Free Fire pada Juni 2020. Bundle dengan warna utama biru ini akan membuat karakter perempuan Sobat Booyah seperti seorang peri.

Walaupun sudah hadir setahun lebih, bagi Sobat Booyah yang tertarik untuk mendapatkan Bundle ini kalian bisa mendapatkan Bundle Duchness Swallowtail dengan menukarkan Magic Cube kalian di Shop.

Diamond Royale – Violet Shadow

Violet Shadow menjadi Bundle Diamond Royale yang rilis paling awal dalam artikel ini. Bisa dibilang, Bundle Violet Shadow merupakan salah satu Bundle favorit pemain bahkan hingga saat ini.

Dengan tema jejepangan, Bundle Violet Shadow pertama kali rilis di bulan Mei 2019 dengan adanya tambahan efek di bagian punggung yang juga menjadikan nilai lebih dari Bundle.

Kalau Sobat Booyah sendiri,. di antara banyaknya Bundle Diamond Royale untuk karakter perempuan, manakah Bundle yang paling kalian favoritkan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...