Home Community Inilah 6 Pemain Free Fire Terbaik di India!

Inilah 6 Pemain Free Fire Terbaik di India!

Hi Survivors!

Selain untuk hiburan saja, banyak yang menjadikan game Free Fire sebagai ajang kompetisi dan sarana untuk mendapatkan uang dan popularitas.

Mereka bersaing untuk menjadi pemain terbaik, baik itu dengan cara mencapai Top Leaderboard, menjadi streamer dengan jutaan subscribers, hingga pro player yang memenangkan turnamen.

Hal yang sama juga dilakukan oleh para pemain Free Fire di India. Dilansir dari Sportyskeeda dan gurugamer, inilah daftar 6 pemain Free Fire terbaik di India!

Gyan Gaming

Sumber: gurugamer

Gyan Gaming atau GyanSujan merupakan seorang streamer dan content creator yang aktif di kanal YouTube. Memiliki lebih dari 2,4 juta subscribers, ia sangatlah populer di kalangan Survivors India.

Selain video gameplay, ia juga sering membagikan konten Free Fire yang kocak. Gyan termasuk dalam 27% pemain terbaik dengan total skor 2568 dan rank Platinum IV.

Youtube: Gyan Gaming
Instagram: @gyangaming

Sudip Sarkar

Sumber: gurugamer

Sudip Sarkar disebut-sebut sebagai salah satu pemain Free Fire terbaik di India. Pada Season 12, ia termasuk ke dalam 22% pemain terbaik dan memiliki skor 2653. Kini, ia menduduki rank Diamond I.

Ia juga merupakan seorang streamer dan YouTuber. Channel yang baru ia buat 9 bulan lalu ini memiliki lebih dari 330 ribu subscribers.

Sudip Sarkar dikenal memiliki K/D rate dan Headshot rate yang sangat tinggi. Ia juga dikenal sebagai ahli menembak berkat kemampuan headshot-nya. Selain itu, ia juga dikenal dengan gaya bertarung jarak dekat yang “bar-bar”.

YouTube: Sudip sarkar

BOLT

Sumber: gurugamer

Jika sedang membahas pemain Free Fire terbaik di India, nama BOLT atau Aaction Bolt tidak boleh dilewatkan. Ia memiliki 3+ K/D rate dan 20+ persentase Headshot. Bukan hanya terbaik di India, ia termasuk dalam 39% pemain terbaik di dunia.

BOLT memiliki lebih dari 2300 poin dan dikenal sebagai penembak yang sangat jitu. Uniknya, ia dikenala sebagai pemain penyendiri yang tidak tergabung ke dalam Guild manapun.

YouTube: Aaction Bolt
Instagram
: @aactionbolt

Baca Juga Tak Ingin Ketinggalan, Free Fire India Hadirkan Turnamen Solo Perdananya!

Baca Juga Free Fire India Gelar Streamers Battle, Berhadiah 100 Ribu Diamond!

TSG Ritik

Sumber: gurugamer

Dikenal sebagai streamer dan Youtuber Two-Side Gamers, Ritik juga merupakan pemain yang sangat handal. Ia memiliki lebih dari 2650 poin dan termasuk ke dalam 22% pemain terbaik dunia. Ia menempati rank Diamond I di Season 12.

Bersama squad TSG Army, ia pernah menunjukkan kehebatannya di turnamen Esports bergengsi Free Fire Asia Invitational (FFAI) 2019. Sayangnya, ia hanya menempati posisi 12 setelah dikalahkan oleh sang juara FFAI dari Indonesia, Island of Gods.

YouTube: TWO-SIDE GAMERS
Instagram
: @jain__ritik

J I G S

Sumber: gurugamer

Tak diragukan lagi, JIGS merupakan salah satu pemain Free Fire terbaik di India. Ia termasuk dalam 1% terbaik di India dan memiliki skor 3212 poin. Ia menempati rank tertinggi yang diincar oleh semua pemain Free Fire, yaitu Heroic.

JIGS dikenal sebagai pemain yang sangat ahli dalam pertarungan jarak dekat. Ia terlihat sering bermain dalam Squad dan tergabung ke dalam salah satu Guild terbesar di India, BOSS.

TSG Jash

Sumber: gurugamer

Sama seperti Ritik, Jash juga merupakan anggota Two-Side Gamers dan TSG Army. Ia juga merupakan salah satu pemain yang ikut tampil dalam FFAI 2019 setelah berhasil memenangkan kualifikasi nasional India.

Pada Season 12, Jash berhasil mencapai rank Heroic dengan total skor 3354. Ia memiliki statistik K/D rate, Headshot, Win, dan Kill sangat tinggi baik di mode Solo, Duo, maupun Squad.

Tak heran jika ia disebut-sebut sebagai pemain Free Fire terbaik di India dan termasuk dalam 1% pemain terbaik di dunia.

YouTube: TWO-SIDE GAMERS
Instagram
: @jash__dhoka


Itulah 6 pemain Free Fire terbaik di India. Apakah ada idola kamu di daftar ini?

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...