Home Esports FFML Season II 5 Pemain dengan Kill Terbanyak Hingga Week 3 FFML Season II!

5 Pemain dengan Kill Terbanyak Hingga Week 3 FFML Season II!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire Master League (FFML) Season II minggu kemarin akhirnya telah memasuki setengah perjalanan untuk Regular Season. 18 tim yang bertanding sudah memberikan yang terbaik dalam hal permainan.

Tidak hanya soal tim, berbagai hal menarik juga diciptakan para pemain di FFML Season II secara individu. Salah satunya adalah pemain-pemain yang berhasil mendapatkan kill-kill dengan perolehan yang banyak.

Baca Juga: Tips Mengeliminasi Musuh yang Jago Gocek

Baca Juga: Ini Cara Memberitahukan Posisi Musuh Kepada Teman Satu Tim!

Penasaran siapa saja 5 pemain yang berhasil mendapatkan kill terbanyak hingga berakhirnya minggu ketiga kemarin? Berikut adalah daftarnya!

5
AURA.PIW (33 Kill)

Di daftar kelima, ada salah satu punggawa dari AURA Esports yaitu Piw. Sukses membawa AURA Esports berada di puncak klasemen sementara POT B, Piw menyumbangkan 33 kill selama 3 minggu pelaksanaan FFML Season II.

4
AURA.AMEK (36 Kill)

AURA Esports tidak hanya menorehkan satu pemain saja yang berhasil berada didaftar kill terbanyak! Di urutan keempat, ada Amek yang telah membubuhkan 36 kill sejauh ini serta menunjukkan kapasistasnya sebagai seorang pemain yang ditakuti akan skillnya.

3
EVOS.MR05 (37 Kill)

Berlanjut di urutan ketiga, pemain EVOS Esports ini menunjukkan sekali lagi bahwa ia memanglah merupakan salah satu pemain Free Fire terhebat di dunia. Setelah berakhirnya pekan ketiga FFML Season II, MR05 sudah memiliki koleksi raihan 37 kill.

2
BTR.MAYBEE (38 Kill)

Bigetron Bit turut serta menyumbangkan satu pemainnya di dalam daftar. Pemain tersebut ialah Maybee. Walaupun saat ini Bigetron Esports harus bercokol di posisi ketiga POT C FFML Season II, Maybee sendiri telah memiliki total 38 kill.

1
EVOS.SAM13 (42 Kill)

Di posisi pertama, lagi-lagi ada pemain EVOS Esports yaitu SAM13! Berposisi sebagai seorang support dan shotcaller tidak membuatnya melempem dalam urusan kill. Terbukti, SAM13 menjadi satu-satunya pemain yang memiliki lebih dari 40 kill di berakhirnya minggu ketiga FFML Season II dan tepatnya ia telah memiliki 42 kill.


Dari lima pemain yang berhasil masuk ke daftar paling banyak membubuhkan kill hingga minggu ketiga FFML Season II, apakah salah satunya adalah pemain favorit Sobat Booyah?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...