Home Tips Tips Mengeliminasi Musuh yang Jago Gocek

Tips Mengeliminasi Musuh yang Jago Gocek

Hi Sobat Booyah!

Sebagai game battle royale, tentu saja kita seringkali menemukan berbagai hal ketika bermain/salah satunya adalah musuh yang pada menggocek atau lari ketika kita sedang ingin mengeleminasinya.

Pemain seperti itu, tentu saja sangatlah susah untuk ditangkap apalagi dieleminasi. Terlebih lagi bagi mereka yang jago, bisa jadi justru mereka dapat membalikkan keadaan dan justru mengeleminasi orang yang mengejarnya.

Baca Juga: Ini Cara Memberitahukan Posisi Musuh Kepada Teman Satu Tim!

Baca Juga: (REQUEST) Cara Memperbesar Kapasitas Anggota Guild Free Fire

Walaupun begitu, tenang saja. BOOYAHCOID telah mempunyai jawaban akan hal tersebut dan berikut adalah tips untuk mengeliminasi musuh yang jago dalam urusan gocek.

Hentikan dengan Gloo Wall

Sobat Booyah bisa mengehentikan musuh yang sedang menggocek dengan menggunakan Gloo Wall. Terlebih lagi, jika jarak antara kalian dengan musuh tidak jauh, Gloo Wall akan secara otomatis menutup jalan musuh.

Ini tentunya akan membuat musuh kebingungan karena susah untuk bergerak dan dihentikan secara tiba-tiba. Dari situlah kesempatan kalian untuk membunuh.

Hindari Area yang Banyak Obstacle

Player yang jago gocek biasanya akan membawa kalian ke tempat yang memiliki banyak obstacle seperti di dalam rumah terlebih lagi yang bertingkat dua ataupun tiga.

Ini dikarenakan, tempat yang cukup rumit akan membuat mereka semakin mudah memperdaya kalian. Maka dari itu, usahakan jangan sampai musuh membawa kalian ke tempat yang memiliki banyak obstacle

Jika di Dalam Rumah, Jangan Gegabah

Apabila Sobat Booyah digocek musuh di dalam rumah, yang Sobat Booyah lakukan adalah tetap tenang dan jangan sampai gegabah. Biasanya, karena terlalu lama digocek dan tidak bisa segera membunuh, player yang mengejarnya akan kesal dan emosi.

Pada saat itulah nantinya konsentrasi kalian akan turun dan musuh bisa memanfaatkannya. Maka dari itu, tetaplah tenang dan jangan mudah gegabah.


Nah itulah sedikit tips yang bisa Sobat Booyah lakukan jika bertemu musuh yang jago dalam gocek. Apakah Sobat Booyah memiliki tips tersendiri untuk masalah ini?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...