Home Highlight Pemain ONIC Olympus Bagikan Tips Menang Lawan Senjata Vector FF!

Pemain ONIC Olympus Bagikan Tips Menang Lawan Senjata Vector FF!

Hi Sobat Booyah!

Dengan berbagai keunikan yang ada, kini game Free Fire berhasil memiliki banyak player. Seperti kita ketahui, berbagai update dan event menarik kerap dihadirkan Garena sekalu developer game Free Fire.

Selain itu, Garena juga sering menggelar turnamen bergengsi yang diikuti berbagai tim Esports. Para pro player yang mewakili masing-masing tim, berlomba-lomba unjuk skill untuk menjadi yang terbaik. Salah satunya dari tim ONIC Olympus.

Baca Juga: Senjata Vector Akan Dapatkan Nerf di Update Februari Free Fire!

Baca Juga: Rekomendasi Empat Gun Skin UMP Terbaik Free Fire (FF)

Nah kali ini tim ONIC Olympus akan membagikan beberapa tips menang melawan senjata Vector yang baru-baru ini hadir dalam game Free Fire dan tak jarang ditakuti pemain. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Jangan Sampai Kalah Aim

“Usahakan tidak ada yang namanya aim yang meleset dari musuh. Kamu benar-benar harus fokus sehingga bisa dengan mudah membidik badan musuh.”

Usahakan Incarkan Kepala Lawan

Sumber: Instagram Onic Esports

“Kalau kamu menemukan musuh memakai vector, yang harus kamu lakukan ialah mendapatkan headshot. Apabila tidak mengenai kepala musuh, kamu bisa menghindar terlebih dahulu.”

Selalu Jaga Jarak dengan Musuh

Sumber: Instagram Onic Esports

“Penting sekali jaga jarak ketika musu mu menggunakan senjata vector. Pokoknya usahakan jangan berperang dengan jarak yang sangat dekat ya.”

Manfaatkan Chrono dan Gloo Wall di Saat yang Tepat

Sumber: Instagram Onic Tabul

“Kamu harus pandai memanfaatkan skill karakter Chrono dan Gloo Wall. Hal tersebut bisa menjadi faktor penentu kamu menang, apabila telah memahami waktu yang tepat dalam penggunaan sistem pertahanan diri. Maka yang perlu kamu lakukan adalah terus berlatih, agar kemampuanmu semakin matang.”

Itulah beberapa tips sederhana dari ONIC Olympus untuk menang dalam menghadapi musuh yang menggunakan senjata vector. Nah apabila Sobat Booyah sering kalah saat berperang dengan musuh pengguna Vector, bisa coba tips di atas ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...