Home Game Update Penantian Panjang Terbayar Sudah, Desert Eagle Kembali Hadir di Free Fire!

Penantian Panjang Terbayar Sudah, Desert Eagle Kembali Hadir di Free Fire!

Bagi Kamu yang sering menggunakan game online sebagai hiburan bahkan untuk pekerjaan, tentunya game berjudul Free Fire sudah tidak asing lagi di telinga kalian.

Game dengan genre Battle Royale ini memiliki daya tarik tersendiri, terutama mode permainannya. Oleh karena itu, maka tak heran jika melihat Free Fire banyak digandrungi oleh banyak pecinta game khususnya para anak muda.

Selain itu, meskipun masuk ke dalam kategori game yang ramah untuk smartphone “kentang,” kualitas grafis yang dimiliki Free Fire tergolong baik.

Garena Free Fire

Hal tersebut sekaligus menjadi alasan utama mengapa sekarang Free Fire mempunyai jumlah pemain yang sangat banyak bahkan mengalahkan jumlah pemain di salah satu game pesaingnya, yakni PUBG Mobile.

Dari segi umur, game yang merupakan jenis game tembak-menembak ini memang terbilang baru namun sudah sangat banyak menarik para pemain untuk tetap menjadi pemain setia.

Banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh Free Fire, sehingga banyak juga orang yang menyukai jenis game ini. Free Fire adalah game yang sejak tahun perilisannya yaitu tahun 2017 selalu mengalami peningkatan peminat yang sangat drastis. Tentu saja, pencapaian ini sekaligus menuntut Garena selaku penerbit untuk selalu memberikan pelayanan terbaiknya.

Banyak sekali senjata Free Fire yang disukai oleh para pemain, namun sayangnya senjata tersebut ada yang pernah dihilangkan sehingga menimbulkan banyak kekecewaan dari para pemain.

Garena Free Fire

Contoh dari senjata yang dahulu dihilangkan adalah Desert Eagle yang merupakan senjata favorit para pemain. Bahkan sampai ada yang setia menunggu dan menuntut Garena untuk mengembalikan jenis senjata berupa pistol tersebut.

Karena berbagai kritik, masukan, dan tuntutan untuk mengembalikan senjata Desert Eagle tersebut membuat Garena untuk berpikir kembali untuk menghadirkannya kembali ke dalam game.

Dan setelah menunggu beberapa waktu, akhirnya kini Desert Eagle kembali menemani para pemain Free Fire. Desert Eagle kembali bersamaan dengan kehadiran update terbaru Free Fire di tahun ini.

GGWP.id

Tepatnya pada tanggal 15 Januari 2020 lalu, Garena resmi meluncurkan versi game Free Fire yang terbaru. Dalam update ini, mereka memberikan berbagai pembaruan tertuama terhadap karakter dan senjata.

Salah satu karakter yang muncul di update terbaru ini adalah Notora. Sementara itu, Desert Eagle hadir kembali menjadi senjata baru yang bisa digunakan.

Kini, penantian panjang kalian sebagai pencinta Desert Eagle akhirnya terbayar sudah. Mereka akhirnya bisa kembali merasakan serunya menggunakan senjata tersebut. Terima kasih, Garena!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...