Home Highlight Pengen Counter Skill Dimitri FF? Gunakan 3 Cara Berikut!

Pengen Counter Skill Dimitri FF? Gunakan 3 Cara Berikut!

Hi Sobat Booyah!

Berbarengan dengan Peak Day 4nniversary kemarin, Free Fire merilis karakter baru spesial kolaborasi, salah satunya yaitu Dimitri! Dimitri merupakan karakter hasil kolaborasi Free Fire dengan Dimitri Vegas Like Mike.

Dimitri memiliki skill yang bernama Healing Heartbeat, yaitu mampu membuat healing zone sebesar 3,5 meter, yang dapat menyembuhkan HP penggunanya dan rekan tim, serta buat Sobat Booyah dan teman mampu revive diri sendiri tanpa bantuan siapapun.

Baca Juga: Poin Penuh Rosugo Esports, Day 6 FFML Season IV Divisi 2 Jadi Hasil Pertengahan Musim!

Baca Juga: Katana Legendary Cobra FF Hadir dalam Event Summer Spin Free Fire!

Walaupun terbilang kuat, ada lho cara untuk melawan skill yang dimiliki oleh Dimitri ini! Mau tahu caranya bagaimana? Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Buat Musuh Panik

Cara yang pertama, Sobat Booyah bisa rush musuh dan buat musuh panik. Dengan itu, musuh bakal lupa akan mengaktifkan skill Dimitrinya. Selain itu Sobat Booyah juga bisa menggocek-gocek musuh, agar musuh mau tidak mau harus keluar dari zona skill Dimitri untuk berlindung.

Langsung End

Dimitri bakal hidup kembali setelah proses 5 detik revive. Untuk menghindari musuh yang menggunakan Dimitri hidup lagi, Sobat Booyah bisa langsung end saat musuh telah knock agar musuh tidak bisa berkesempatan melakukan self reviving.

Gunakan Skill Rafael

Rafael memiliki skill yang bernama Dead Silent, yaitu mampu meredam tanda tembak senjata Marksman Rifle dan Sniper, dan mampu membuat musuh kehilangan HP 40% lebih cepat saat knock.

Dengan skill yang dimiliki oleh Rafael ini, musuh yang menggunakan skill Dimitri tidak akan bisa me-revive dirinya sendiri, karena HP-nya bakal keburu habis sebab efek skill Rafael.

Itulah 3 cara melawan musuh yang menggunakan skill Dimitri! Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana cara men-counter skill Dimitri di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...