Home Game Update Event Katana Legendary Cobra FF Hadir dalam Event Summer Spin Free Fire!

Katana Legendary Cobra FF Hadir dalam Event Summer Spin Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai salah satu melee weapon terfavorit yang ada, kehadiran skin Katana terbaru di Free Fire tentu saja cukup ditunggu-tunggu kedatangannya oleh pemain setiap kali perilisannya.

Kabar baik bagi Sobat Booyah, salah satu skin Katana Free Fire akan rilis di Free Fire Indonesia. SKin tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah skin Katana Legendary Cobra Free Fire (FF).

Baca Juga: Selain MCL-FF Winning Spirit, Ini Skin Baru Kolaborasi Free Fire X McLaren!

Baca Juga: Pakai Deretan Senjata Ini untuk Push Ranked Season 23 Free Fire (FF)!

Bakal hadir melalui event Summer Spin, berikut adalah cara mendapatkan Katana Legendary Cobra FF dalam event Summer Spin Free Fire!

Katana Legendary Cobra FF di Event Summer Spin

Katana Legendary Cobra FF merupakan skin Katana yang sebenarnya hadir bertepatan dengan event Operation Cobra beberapa waktu yang lalu. Namun, untuk di Indonesia sendiri skin ini baru bakal keluar dalam waktu dekat.

Sobat Booyah bisa memiliki Katana Legendary Cobra FF dalam event SUmmer Spin mulai tanggal 3 hingga 9 September 2021. Lebih lengkapnya, berikut adalah ketentuan event Summer Spin dalam mendapatkan Katana Legendary Cobra FF.

  1. Event berlangsung dari tanggal 3 – 9 September 2021.
  2. Dapatkan kesempatan memenangkan jackpot yaitu Katana Legendary Cobra FF dan 9.999 Diamond dengan melakukan Spin.
  3. Harga Diamond per Spin:
    -1x Normal Spin: 20 Diamond
    –10x Normal Spin: 180 Diamond
    -1x Spesial Spin: 30 Diamond (kesempatan mendapatkan grand prize 3x lipat)
  4. Kamu akan mendapatkan diskon sebesar 50% untuk 2x normal spin pertama dan 2x spesial spin pertama
  5. Hadiah yang kamu dapatkan akan langsung masuk ke Vault/Collection.

Sama seperti event Summer Spin sebelumnya, Sobat Booyah bisa mendapatkan hadiah 9.999 Diamond sebagai salah satu hadiah yang ada selain Katana Legendary Cobra FF. Selain itu, setiap 2 kali Spin pertama Normal Spin dan Spesial Spin Sobat Booyah sekarang akan mendapatkan diskon.

Katana Legendary Cobra FF sendiri memiliki tampilan yang cukup menarik. Sesuai namanya, Sobat Booyah akan mendapati ular kobra yang menjadi motif dari gagang Katana skin yang bakal hadir besok ini.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah tertarik untuk mendapatkan skin Katana Legendary Cobra FF di Free Fire? Jika iya, jangan sampai kelewatan untuk mendapatkan skin Katana yang tak kalah keren dengan skin Katana lainnya tersebut!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...