Home Fun Penggunaan Shotgun Muzzle di MAG7 Free Fire (FF), Apa Fungsinya?

Penggunaan Shotgun Muzzle di MAG7 Free Fire (FF), Apa Fungsinya?

Hi Sobat Booyah!

Shotgun merupakan salah satu tipe senjata yang terdapat dalam Game Free Fire. Tipe senjata ini berisi kumpulan senjata yang diciptakan khusus untuk pertempuran jarak dekat seperti M1014, SPAS12, M1887 dan MAG7.

Dari keempat Shotgun diatas dapat dipasangi attachment untuk meningkatkan performanya. Namun, hanya MAG7 saja yang dapat dipasangi 3 attachment sekaligus termasuk sebuah Special Attachment khusus Shotgun, yakni Shotgun Muzzle.

Baca Juga: 5 Best Plays Para Tim Finalist FFAC 2021 Versi Berita Booyah!

Baca Juga: Update Free Fire Segera Hadirkan Mode Lone Wolf di Custom Room!

Nah, kali ini Berita Booyah akan memberikan ulasan mengenai fungsi penggunaan Shotgun Muzzle terhadap peningkatan efektifitas MAG7 Free Fire (FF). Langsung saja ke inti pembahasannya!

Fungsi Shotgun Muzzle Free Fire (FF)

Sumber: beritabooyahid

Seperti namanya, Shotgun Muzzle merupakan Muzzle khusus Shotgun yang sejauh ini hanya dapat dipasangkan pada SPAS12 dan MAG7. Fungsi utama dari Shotgun Muzzle adalah meningkatkan Damage Shotgun dengan menambahkan jumlah peluru yang dapat ditembak secara bersamaan.

Meningkatkan jumlah peluru yang ditembakkan bukan berarti Shotgun dapat menembakkan 2 buah peluru dalam satu kali tembakan. Hanya saja, laju serta persebaran peluru Shotgun menjadi lebih kecil sehingga titik tembakan lebih tepat sasaran.

Sumber: beritabooyahid

Hal tersebut membuat Damage dari Shotgun akan lebih optimal, sebab satu peluru Shotgun yang ketika ditembakkan akan tersebar dengan laju peluru yang tak beriringan akan menyatu dalam satu titik tuju. Jadi, Shotgun Muzzle tak memberikan Damage tambahan, melainkan mengoptimalkan Damage sehingga lebih mematikan.

MAG7 Wajib Pakai Shotgun Muzzle?

Sumber: beritabooyahid

SPAS12 dan MAG7 menjadi dua Shotgun yang dapat dipasangi Shotgun Muzzle. Namun, popularitas yang dimiliki MAG7 jauh lebih tinggi dari SPAS12. Hal tersebut mempengaruhi penggunaan Shotgun Muzzle yang lebih sering dipasangkan dengan MAG7.

Fire Rate yang tinggi dan Magazine besar dari MAG7 menjadi keunggulan yang membuatnya jauh lebih efektif untuk pertarungan jarak dekat. Shotgun Muzzle sangat cocok digunakan dengan MAG7.

MAG7 yang dipasangi Shotgun Muzzle memberikan Damage lebih besar, sehingga musuh dapat knock lebih cepat. Hanya saja yang perlu diperhatikan adalah jarak serangan ideal agar setiap tembakan lebih tepat sasaran.

Itu dia sedikit pembahasan mengenai fungsi serta keefktifan penggunaan Shotgun Muzzle pada senjata MAG7 Free Fire. Apakah Sobat Booyah merupakan pemain yang gemar menggunakan MAG7 saat bermain Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...